Uc Banner

Subhanallah! Ini Rahasia Sukses TBNH Yang Diungkap Andi Arsyil Rahman Putra

Radarislam.com ~ Siapa yang tidak kenal dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series (TBNH)? Sinetron yang awalnya terinspirasi dari ceramah Ustadz Yusuf Mansyur dan masih tayang di salah satu TV swasta ini bisa di bilang sinetron yang paling sukses di Indonesia.
 
 Beberapa kali meraih penghargaan di berbagai ajang perfilman nasional seperti Panasonic Gobel Awards dan Festival Film Bandung. Bahkan pada tahun 2014, sinetron yang ditulis sineas kawakan Imam Tantowi ini juga berhasil menang di ajang International Drama Festival Tokyo, di Jepang dalam katergori Drama Internasional.

Sumber Foto: Bintang.com

TBNH pertama kali tayang pada tanggal 28 mei 2012 dan kini hampir memasuki episode yang ke 2000. Satu-satunya sinetron terpanjang di Indonesia yang bisa bertahan lebih dari 4 tahun, bahkan ratingnya pun tetap stabil masuk 5 besar.

Lalu apa rahasia sukses TBNH? 

Berikut petikan wawancara seperti yang lansir dari laman bintang.com kepada Andi Arsyil Rahman Putra pemeran Robby. Salah satu pemain sentral yang banyak digandrungi kaum perempuan karena ketampanan dan sifat religiusnya.

Meski kadang lelah, namun Arsyil tak pernah merasakan kejenuhan. Sebagai salah seorang pemain dalam TBNH, ia bangga dengan memasuki episode ke 2000. Saat ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Andi Arsyil mengatakan bahwa dirinya dan para pemain serta kru tergabung dalam grup yang konsen terhadap kegiatan beramal.

“Kita punya grup sama pemain dan sama siapa saja yang mau beramal. Karena di sini semuanya senang bersedekah. Masjid-masjid yang kekurangan dana kita bantu kumpulin tanpa ada paksaan.” Ujarnya.



Menurut Andi Arsyil Rahman, para pemain sinetron tersebut tak hanya mencari uang. Adalah kebersamaan dan kekeluargaan yang ditonjolkan. Tidak heran antar pemain sudah sangat akrab.
Lelaki kelahiran Makassar, 15 September 1987, ini tida hanya mencari prospek keuangan semata dalam bekerja. Ia ingin mendapat hikmah dengan prospek kesenangan serta ibadah membawakan keberkahan pada penontonnya.

Selain berada di lingkungan yang konsen terhadap kegiatan beramal, rahasia dari para pemain maupun kru TBNH bisa bertahan sampai sekarang ialah cerita sinetron yang sederhana dan dekat dengan masalah kehidupan sehari-hari. (NR)

Baca Juga artikel bermanfaat lainnya:
- Ajaib! Mengantar Anak Melamar Kekasihnya, Justru Ayah Yang Menikah

- Wanita, Ini Arti Warna Darah Yang BakaL Bikin Kamu Kaget

Foto-foto Andi Arsyil Rahman bidikan Bintang.com:






 Foto : Andi Arsyil Rahman (bintang.com)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :