Uc Banner

Luar Biasa! Tidur Tanpa Pakain Dalam Ternyata Banyak Manfaatnya

RadarIslam.com ~ Tidur adalah proses yang sangat penting bagi tubuh. Saat kita terlelap, semua proses perbaikan tubuh terjadi. Peneliti menyarankan Anda menggunakan pakaian longgar atau bahkan tidak mengenakan pakaian sama sekali, sehingga dapat mempercepat kinerja tubuh dalam proses perbaikan.
Bagi wanita, lebih baik bra Anda dilepas saat Anda tidur.  Wanita yang ingin menghindari kanker payudara harus mengenakan bra dalam waktu sesingkat mungkin dan sebaiknya kurang dari 12 jam per hari. "Waktu terbaik untuk beristirahat bagi payudara adalah saat tidur tanpa bra. Jangan pernah tidur dengan bra, "kata Soma Grismaijer peneliti Australia.

Sementara itu, bagi Kaum Adam harus menggunakan pakaian longgar atau tidak memakainya sama sekali. Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi testis untuk mengurangi temperatur yang akan tetap menjaga kualitas sperm*. Organ reproduksi jantan di luar tubuh, sehingga sangat dipengaruhi oleh kondisi dan pakaian di sekitarnya. Jika seorang pria memakai celana ketat atau pakaian terlalu lama, dapat meningkatkan suhu di sekitar organ reproduksi dan tentunya akan mempengaruhi produksi sperm*.

Dengan tidak menggunakan celana dalam, organ kelamin wanita atau pria sebenarnya mendapatkan ruang gerak yang lebih leluasa dan longgar untuk mendapt aliran darah yang optimal. Menurut buku karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi tidur tanpa pakaian dalam ternyata memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh.

Apa saja? Seperti yang dilansir Makassar.Tribunnews.com (9/10/15) Yuk kita baca ulasannya:

1. Melepaskan Hormon Oksitosin
Oksitosin adalah hormon yang dilepas dengan cara kontak antar kulit. Saat kulit bersentuhan mulai dari ujung rambut sampai kaki, manfaat hormon ini akan sangat terasa, di antaranya meningkatkan detak jantung, mengurangi rasa stres, meningkatkan rasa kepercayaan dan mendorong gairah seksual.


2. Membangkitkan Hasrat Aktivitas Pasutri
Membangkitkan hasrat aktivitas pasutri dapat menjadi suatu tantang bagi para wanita.Saat tubuh lelah dan suasana hati sedang tidak mood untuk berhubungan dengan pasangan, mungkin saja ia sedang menghadapi suatu masalah. Cobalah untuk tidur tanpa pakaian dalam untuk menstimulasi perasaan s*ksual.
Pasangan yang melihatnya pun merasa tidur tanpa pakaian dalam menjadi lebih erotis dan sebagai tanda bahwa Anda tertarik untuk melakukan hubungan s*ksual.


3. Memperkuat Ikatan
Salah satu alasan utama perempuan tidak menginginkan melakukan hubungan int*m adalah kurang sentuhan dari pasangan. Dengan mencoba untuk tidur tanpa pakaian dalam, hal ini akan membantuk untuk menghilangkan perasaan tersebut dan memperkuat ikatan dengan pasangan.
Pikirkanlah saat pertama kali Anda berkencan dengan pasangan dan selalu bergandengan tangan atau bersentuhan. Semakin Anda menyentuhnya, semakin Anda merasa pasangan lebih dekat.


4. Menyehatkan
Tidur tanpa pakaian dalam adalah hal yang wajar-wajar saja untuk dilakukan.
Pakaian dalam yang dikenakan saat tidur berpotensi untuk meningkatkan kelembaban di area genital dan dapat mengakibatkan timbulnya bakteri jahat seperti jamur.

Dan manfaat lainnya tidak memakai celana dalam untuk kesehatan adalah;
a. Melancarkan sirkulasi darah dan penguapan udara dalam tubuh, sehingga memperlancar proses stabilisasi suhu tubuh
b. Bagi perempuan: Menjaga kestabilan kadar estrogen agar terhindar dari resiko infeksi bakteri
c. Guna mengurangi ruam dan mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak terkendali serta jamur penyebab beberapa jenis penyakit kulit di daerah selangkangan dan daerah kelamin

Selain mempunyai manfaat, berikut ini juga ada dampak negatif menggunakan celana dalam ketika tidur, yaitu;
a. Dampak buruk menggunakan celana dalam saat tidur berkurangnya hormon testoteron yang menyebabkan tubuh cepat merasa lesu, otot lemah dan kekurang bugaran tubuh saat beraktivitas
b. Bagi laki-laki jika celana dalam terlalu ketat bisa menyebabkan kemandulan dan kerusakan testis karena suhu di skrotum akan meningkat dan mempengaruhi produksi sper-ma
c. Pemakaian celana dalam yang terlalu ketat dapat memicu resiko radang kandung kemih
d. Pemakaian celana dalam yang berbahan dasar sintetis akan menghambat sirkulasi udara yang dapat memicu terjadinya infeksi jamur area selangkangan.
(*)


Baca Juga : Wanita Harus Tau! Ini Bahaya Tidur Memakai Bra Dan Celana Dalam

[artikel ini disalin dari laman produk kecantikan myoilum.com dan berjudul Wow, Ternyata Tidur Tanpa Underware Ada Manfaatnya Lho..!]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :