Uc Banner

Ajaib! Mengantar Anak Melamar Kekasihnya, Justru Ayah yang Menikah

Radarislam.com ~ Mendampingi anak untuk menggenapkan separuh agama adalah tugas seorang ayah. Begitu pula dengan seorang ayah yang tinggal di Jazan, Arab Saudi bagian selatan. Ini bukan sembarang cerita karena ketika mengantar anak laki-lakinya melamar pacarnya, justru akhirnya sang Ayah yang menikah.

Seperti yang dilansir Harian Saba Rabu (4/5/2016) dan dikutip oleh Kompas.com, cerita bermula ketika seorang pemuda mengajak ayahnya untuk meminang pujaan hati. Sayang, ketika sampai di sana, ibu dari gadis tersebut menolak lamaran yang diajukan oleh si pemuda. Alasannya karena putri sulungnya belum juga menikah dan kalau ingin menikah dengan si gadis, putri sulungnya haruslah menikah lebih dahulu.

Pemuda yang cintanya ditolak oleh ibu si gadis merasa kesal dan marah-marah. Dia pergi meninggalkan rumah kekasihnya. Sedangkan ayahnya masih berada di rumah calon istri putranya. Setelah putranya pergi, sang Ayah kemudian pergi ke belakang dan meminta izin menikahi putri sulung ibu tersebut. dan anehnya sang Ibu itu pun langsung menyetujuinya.(*)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :