Uc Banner

Hebat! Batuk Anak Akan Hilang Semalam dengan Ramuan Alami Ini

Radarislam.com ~ Ketika anak sakit, rasa gelisah pasti dialami oleh orang tua. Salah satu penyakit yang sering dialami oleh anak adalah batuk. Saat si kecil batuk, dia akan susah tidur. Nafasnya tersengal-sengal dan ini mengganggu istirahat mereka sepanjang malam. Jangankan anak-anak, orang dewasa pun seringkali tidak tahan dengan penyakit batuk ini dan kebanyakan pasti susah tidur.

Kalau sudah terkena batuk, pasti ingin cepat-cepat sembuh. Bisa saja menggunakan obat-obat yang banyak dijual di apotek, tapi biasanya obat tersebut membutuhkan waktu minimal 2-3 hari untuk bisa menyembuhkan batuk. Tetapi jangan khawatir, karena ternyata ada resep alami yang ampuh membebaskan anak-anak dari batuk dengan lebih cepat. 

Seperti yang dilansir oleh situs bintang.com, ramuan ini cukup manjur dan mampu meredakan batuk anak anda keesokan harinya. Cara membuat dan bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan ini juga cukup gampang didapat, yang bisa anda praktekkan sendiri dirumah.

BAHAN

- Madu
- minyak sayur
-
Tepung (Beras/Terigu)
- Peralatan serbet, perban, dan kain kasa

Cara Membuat
- Pertama-tama, campurkan tepung dan madu sampai adonan tidak lengket di tangan. Bisa juga dengan menambahkan sedikit minyak sayur, Kemudian bungkus bahan-bahan tersebut dengan kain kasa.
- Setelah selesai, taruhlah bahan-bahan yang sudah dicampur pada kain tipis atau serbet kemudian taruh di dada dan punggung menggunakan perban. Lakukan hal ini 2-3 kali dan lihat bagaimana perubahannya.

Demikian resep alami yang ampuh untuk meredakan batuk si kecil. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba! (*)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :