Uc Banner

Iran Tidak Main-Main, Delapan Menit Saja, Israel Bisa Hancur!

Radarislam.com ~ Iran kembali menunjukan ketegasan kepada Israel. Tidak main-main, ancaman Iran kali ini meminta Israel untuk tetap waspada pasalnya teknologi rudal balistik Iran bisa menjangkau Israel. Ini disampaikan oleh komandan senior militer Iran. Dia bahkan menegaskan bahwa Iran bisa menghancurkan zionis Israel dalam waktu kurang dari 8 menit.

''Jika perintah Pemimpin Tertinggi melakukan mengeksekusi, dengan kemampuan dan peralatan yang kami miliki, kami akan hancurkan rezim Zionis dalam waktu kurang dari delapan menit,'' ujar penasihat senior pasukan elit Garda Revolusi Iran, Al-Quds, Ahmad Karimpour dilansir dari Al-Arabiya, Senin (23/5).

Pemimpin Tertinggi yang dimaksud adalah Ali Khamenei. Sosok Khamenei yang menjadi pemimpin tinggi Syiah Iran, telah berulang kali mengancam akan memusnahkan Israel. Pada September lalu, ia bahkan mengatakan bahwa Israel tak akan ada lagi dalam waktu 25 tahun mendatang.

Pernyataan Khamenei berbeda dengan sikap yang ditunjukkan presiden Iran saat ini, Hassan Rouhani. Beberapa pernyataan Rouhani lebih menenangkan untuk Israel.

Iran sekarang telah sepakat mengenai persoalan tentang nuklir karena mendapatkan desakan dari berbagai negara di dunia. Tetapi Iran tidak lupa kalau soal uji coba rudal balistik itu di luar perjanjian.

Amerika Serikat memberikan sanksi untuk Iran setelah melakukan ujicoba nuklir tersebut. Terkait pernyataan Iran ini, tidak ada tanggapan pihak Israel. (*)

Baca Juga:
- Kisah Haru: Qurban untuk Emak!
- Kisah Nyata: Makam Digali, Jenazah Duduk Bersila Membaca Surah Yaasin


Sumber: Jawapos.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :