Uc Banner

Jangan khawatir, Ini Dia Keuntungan Menikah dengan Wanita yang Lebih Tua!

Radarislam.com ~ Apakah anda adalah seorang lelaki yang sedang jatuh cinta dengan wanita yang usianya lebih tua? Jika iya, jangan khawatir. Hal tersebut wajar karena seorang pria  akan mudah jatuh cinta dengan sosok yang dewasa. Ini akan mengingatkan pria pada sosok sang ibu karena kedewasaan wanita tersebut.  

Di samping itu, tidak ada yang salah dengan menyukai wanita yang berusia jauh di atas anda. Karena beberapa keuntungan ini akan anda peroleh, apa saja?

- Hidupnya lebih terarah
Wanita yang dewasa akan berpikir bahwa membangun keluarga merupakan hal yang serius. Sebagai pasangan, pria akan sangat tertolong dengan berbagai rencana dan pandangan yang dimiliki sang istri.

- Tanggung jawab
Wanita  pada titik tertentu akan cenderung menyalahkan pasangannya ketika terjadi permasalahan. Jika menikah dengan wanita yang lebih tua, sedikit kemungkinan ini akan terjadi sebab ia akan lebih bertanggung jawab dengan keputusan diambil ketimbang menyalahkan pasangan.

- Tidak suka basa-basi
Mungkin  perempuan adalah makhluk yang sulit dimengerti keinginannya. Terkadang ini akan menimbulkan kebingungan pada pasangan. Namun istri yang lebih tua biasanya tidak ingin membuat suaminya bingung dengan keinginannya. Dia akan lebih suka menjelaskan kemauannya tanpa basa-basi yang berlebihan.

- Tidak suka bergantung pada suami
Istri yang lebih dewasa tidak akan bergantung sepenuhnya pada suami. Dia biasanya cenderung melakukan  kesibukan lain di rumah seperti membuka usaha atau menjalankan bisnis di rumah. Tidak hanya itu, bahkan dia adalah tipe wanita yang senang memberikan inspirasi di lingkungan sekitarnya. Dia akan jadi pasangan dan ibu yang menyenangkan sekaligus aktivis sosial yang bermanfaat.

- Kompromi dan pemaaf
Sebagai seorang pria, tentu anda punya kebiasaan buruk bukan? Pria membutuhkan pasangan yang sabar dan bisa memaafkan semua kebiasaan buruknya.  Wanita yang lebih tua punya kriteria ini. Dia akan setia menemani meskipun kebiasaan buruk suami dilakukan terus menerus. Yang lebih istimewa, dia akan selalu ada dan menemani betapapun sulit keadaan yang tengah dihadapi. Saat suami berada pada kondisi puncak, dia akan mengingatkan suami agar tidak sombong dan tetap rendah hati karena semuanya berasal dari Tuhan.
Masih ragu menikah dengan wanita yang berusia lebih tua? Segera nikahi kekasih anda.

Baca Juga artikel bermanfaat lainnya:
- Waspadai 7 Dosa Yang Sering Dilakukan ini Membinasakan
Sumber: tandapagar.com
Judul asli: 8 berkah kalau kamu menikah dengan perempuan yang lebih tua
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :