Uc Banner

Jualan Nasi Uduk Babi Pakai Jilbab, Wanita Ini Gemparkan Dunia Maya

Radarislam.com ~ Dunia maya tidak pernah sepi dari kontroversi. Ada saja ulah seseorang yang berhasil mencuri perhatian para netizen. Kali ini, sebuah akun ramai dengan komentar setelah mengunggah sebuah foto perempuan yang berjilbab berada di tempat jual nasi uduk berbahan babi. Dalam foto tersebut, tampak perempuan tengah mengaduk nasi dalam mesin penanak nasi.
Seperti yang dilansir Bintang.com, Foto tersebut diunggah oleh akun facebook Ahmad Al Muhajir pada hari Rabu tanggal 18 Mei lalu. Sontak foto itu mengundang banyak komentar dan perdebatan dari netizen lainnya. Tidak sedikit yang mengecam perempuan dalam foto itu karena seorang perempuan muslimah yang berhijab tidak layak menjual babi yang notabene haram. Sebuah akun misalnya mengomentari dengan nada keras “Mau-maunya cewek berjilbab jualan gituan. Dia udah jual akidahnya.. miris.”

Tetapi komentar bernada sebaliknya juga dilontarkan oleh pengguna facebook yang lain. Ada netizen yang berpendapat mungkin nama “babi” pada warung nasi uduk itu hanya sensasi belaka supaya mengundang perhatian dari pembeli. Sedangkan netizen yang lain menunjukan sikap netralnya dengan mengetik, "Itu kan orang nyari rezeki... Asalkan caranya halal.so what? Mending dia jual babi dari pada jual diri. jgn terlalu fanatik gitu lah... Belum tentu dia yg jual pernah makan babi.. Itu mata pencaharian org.. Gak salah kan. Yg mau beli silahkan.yg gak mau ya abaikan aja." Begitulah yang ditulis oleh Ayu Widya.

Baca Juga:

- Ternyata Ini Cara Sehat Orang Sunda Yang Bikin Panjang Umur- SULIT MENABUNG? TIPS SEDERHANA INI PATUT ANDA COBA!

Identitas perempuan yang menggegerkan netizen itu tidak diketahui tetapi yang jelas, dia berjualan di kawasan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. (*)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :