Uc Banner

Ketahuilah, Aku Juga Bisa Menikmati Kecantikan Istrimu

Radarislam.com ~ Apa arti sebuah kecantikan? Itu adalah suatu anugerah dari Allah SWT yang diberikan kepada kaum hawa. Sebagai anugerah, sudah selayaknya wanita menjaga kecantikannya. Bukan malah memamerkannya. Di era social media saat ini, memang sulit menjadi wanita yang bisa menutupi kecantikan fisiknya. Pujian dari lawan jenis membuat perempuan susah menahan diri untuk tidak mengupload foto. Kisah berikut ini akan memberikan kita sebuah perenungan betapa mahal harga kecantikan.

A : " Istrimu cantik ya!"

B : "Na'am, dia memang cantik

A : " Matanya indah, membuat hatiku berdebar, lalu bibir nya, lekuk tubuhnya" dan seterusnya

B : "Jaga pandanganmu! Dia istriku"

A : " Aku punya foto-foto dia, beragam gaya pula. Jadi kapanpun aku bisa sesuka hati memandangi, menikmati kecantikannya sambil berkhayal."

B : Darimana kau dapatkan? Setauku sudah kuhapus semua foto istriku dimedsos. "Cepat hapus, jangan dipandangi apalagi kau khayalin"

A: Berani bayar berapa kamu? Siapa yang menyuruhnya memajang foto dirinya. Kecantikan istrimu itu bukan hanya untuk dirimu saja. Laki-laki lain bisa saja melakukan hal yang lebih parah dari yang aku perbuat. Sekarang, tobat saja tidak cukup. Allah memiliki catatan mengenai dosa seseorang. Orang kafir juga punya fasilitas yang memudahkan siapapun menyimpan aib/aurat seseorang.

B: Astaghfirullah...!! OK. Kamu mau bayaran berapa?

A: Yakin mau bayar?

B: Iya. Bukan hanya membayarmu saja, demi istriku, aku bahkan rela mendatangi setiap lelaki yang menyimpan foto istriku dan membayar mereka semua sebagai tebusan. Aku sangat mencintai istriku, aku tidak mau kelak dia tersiksa karena masa lalu yang dia lakukan.

A: Romatis sekali...!

B: Cepat katakan saja kamu mau berapa?

A:  Saudaraku, istrimu adalah saudariku juga. Kita diciptakan oleh Allah. Setiap orang punya masa lalu yang pahit. Aku tidak akan membebanimu karena masa lalu istrimu. Jagalah dirinya. Didiklah dia dengan kesabaran dan cintailah dia karena Allah. Aku sangat mengagumi cintamu, Saudaraku. Istrimu sangat beruntung karena memiliki suami seperti dirimu. Foto-foto istrimu pasti akan segera kuhapus. Akan ku kabarkan kepada seluruh muslimah di seluruh dunia supaya mereka juga menyadari bahaya memajang foto.(*)


Baca Juga:
 
- Astaghfirullah! Inilah 3 Jenis Dandanan Yang Bikin Wanita Tak Bisa Cium Bau Surga
- Subhanallah, Ternyata Pakai Hijab Punya Manfaat Luar Biasa Bagi Kesehatan
 

Sumber: facebook.com akun Andriani
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :