Uc Banner

Naudzubillah, Mahasiswi ini Pakai Hijab Tapi Malah Umbar Foto Pamer Payudara! Maksudnya Apa?

Radarislam.com ~ Jagad maya kembali dihebohkan oleh foto-foto yang tak pantas yang diunggah oleh akun perempuan berhijab. Dalam foto tersebut, tampak seorang wanita memakai jilbab, jaket dan legging sedang berdiri pamer dada dengan latar belakang sebuah stadion.

Menariknya, foto-foto tersebut diambil lokasi di area publik, yakni Stadion Madya Sempaja, Samarinda. Dalam foto-foto itu, gadis muda tersebut membuka jaketnya dan mempertontonkan payudara miliknya. Pada bahu sebelah kiri, ada tato yang bertuliskan “dream cacther”. Itu menjadi ciri dari foto-foto tak pantas yang dia pasang.

Tampaknya foto tersebut diambil saat sore hari. Karena banyak terlihat aktivitas olahraga yang dilakukan warga di komplek stadion tersebut.

Namun, karena kemeja yang dikenakan cukup besar dan dengan pose membelakangi keramaian, membuat masyarakat yang berolahraga sore tak begitu memerhatikan.

Netizen pun menyelidiki identitas gadis tersebut. Netizen mencocokkan foto lainnya yang ternyata ditemukan banyak foto tak sen0noh tanpa jilbab. Hasilnya, netizen menemukan foto wanita yang diduga memiliki ciri sama dengan wanita yang memamerkan dada.

Foto tersebut dianalisa oleh Nunun dengan penjabaran seperti ini
“1. Tepat di dada ada tato, 2. kalau di perhatiin sepertinya dia memang sengja gak pake beha 3. baju resleting tepat depan jadi supaya gampang beraksi tinggal dia trunin saja resleting yang jelas cewek ini sudah niat mencari keributan,”

Tak lama setelah heboh, pemilik akun tersebut memprivate foto-foto hot miliknya. Menurut Nunun, foto-foto tidak pantas itu hanyalah sensasi yang sengaja dibuat untuk memancing emosi dan kerusuhan di dunia maya.

"Ya ampun, cari sensasi kok seperti itu," ucap salah seorang netizen.

"Orangtuanya pasti sedih ngeliat kelakuan anaknya seperti ini," timpal netizen lainnya.

Belakangan wanita yang menghebohkan dunia maya tersebut diketahui adalah seorang mahasisiwi psikologi semester 2 asal Kota Samarinda dan diduga kuat juga menjadi 'ayam kampus' karena punya akun media sosial untuk juaI diri. Dalam akun instagramnya KO_22_93  terlihat menuliskan bio dan kalimat bernada promosi untuk juaI diri.

Namun sebelum menghilang, mahasiswi itu sempat membuat pesan agar teman-teman dan orang yang mengenal dirinya untuk tidak memberikan kontak maupun alamat kepada mereka yang sedang mencarinya.

Baca Juga:
- Subhanallah! Dulu Benci Islam, Kini Diplomat AS Itu Jadi Mualaf 
- Ingin Putihkan Gigi dalam Waktu 15 Menit? Ikuti 4 Cara Sederhana Ini

“Guys, please kalo ada yg nyari aku bilang ga tau ya. Jng kasih kontak aku atw alamat aku. Makasih semuanya..,” tulis Ko, di grup BBM psikolog sore.(*)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :