Uc Banner

Nauzubillah, Tanda Kiamat! Tanpa Malu Pasangan Ini Lakukan Zina Dipinggir Jalan Ramai

Radarislam.com ~ Kiamat adalah rahasia Allah, tak ada satupun makhluk di bumi yang mengetahuinya bahkan Nabi dan Malaikat sekalipun. Namun, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak hadits. Salah satunya adalah adalah maraknya perzinahan yang dilakukan terang-terangan tanpa malu-malu. Bahkan mempertontonkan adegan di hadapan orang lain.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah radliyallah ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda :

“Demi Allah yang diriku di tangan-Nya, tidaklah akan binasa umat ini sehingga orang-orang lelaki menerkam wanita di tengah jalan (dan menyetubuhinya) dan di antara mereka yang terbaik pada waktu itu berkata, “alangkah baiknya kalau saya sembunyikan wanita ini di balik dinding ini.”
(HR. Abu Ya’la. Al Haitsami berkata, “perawi-perawinya shahih.” Lihat Majmu’ Zawaid: 7/331)

Dan pada akhri zaman, setelah lenyapnya kaum muslimin, tinggallah orang yang jelek yang seenaknya saja melakukan persetubuhan seperti keledai. Diriwayatkan dari al-Nawwas radliyallah ‘anhu:

“Dan ingatlah manusia-manusia yang buruk yang seenaknya saja melakukan persetubuhan seperti keledai. Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang.” (HR. Muslim)

“Tanda-tanda datangnya kiamat diantaranya: Ilmu agama mulai hilang, dan kebodohan terhadap agama merajalela, banyak orang minum khamr, dan banyak orang yang berzina terang-terangan”
(HR. Bukhari )

Demikian juga dengan Video yang mengejutkan tentang sepasang pria dan wanita baru-baru ini. Video itu kembali menunjukkan adegan tak senonoh pasangan secara terbuka di siang bolong saat orang-orang berjalan melewati mereka.

Rekaman video tersebut diambil oleh seorang pengendara mobil di seberang jalan dengan menggunakan kamera telepon seluler pribadinya dan kemudian diunggah ke situs daring www.LiveLeak.com.

Menurut Daily Mirror, Minggu (15/5/2016), video itu kemudian dilihat oleh ribuan orang dan menjadi viral di media sosial. Rekaman itu diyakini diambil di sebuah tempat di wilayah China.
Dalam rekaman itu terlihat sepasang pria dan wanita berani melakukan adegan layaknya suami istri di tepi jalan yang sibuk dengan lalu lalang kendaraan maupun pejalan kaki.
Pasangan itu tidak menghiraukan orang-orang yang lewat, termasuk salah satu pasangan tua yang berjalan tepat di samping mereka.

Anehnya, tidak ada orang yang mencoba menghentikan mereka. Orang-orang yang lewat bergeming. Ada yang lewat dengan sepeda juga tidak memberikan reaksi.
 

Kini adegan tak pantas yang sangat pribadi di area terbuka atau tempat umum tampaknya telah marak dan menjadi fenomena dan mirisnya para pelaku semakin tidak tahu malu.

Belum lama ini juga terjadi sepasang kekasih yang ceroboh melakukan perzinahan di dekat rel kereta api, tak jauh dari ribuan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di South Yorkshire, Inggris.

Kejadian tersebut direkam oleh salah satu warga yang lewat, tak lama seorang pelintas lainnya pun mengusir mereka, yang kemudian menghilang di balik semak-semak di dekat kampus itu.
Seorang detektif inspektur polisi saat itu berkata, "Insiden semacam ini dapat sangat menyedihkan bagi korban dan saksi."

Rupanya hal ini tak hanya terjadi di luar negeri. Baru-baru ini, tepatnya Kamis 19 Mei 2016, pasangan suami istri di Jakarta Selatan berinisial A (33) dan L (31) telah ditangkap polisi di Apartemen Gateaway Pesanggrahan Jakarta Selatan. Pasalnya, mereka mempertontonkan adegan keduanya secara live kepada orang yang mau menontonnya. Setiap penonton dikenai tarif Rp 800 ribu.

Bahkan, pelaku tidak hanya mempertontonkan, tetapi juga mempersilahkan penonton merekam bahkan mencoba istrinya jika mau.

Lebih miris lagi, kedua orang itu berpendidikan atau tamatan sarjana. Kepada Polres Metro Jakarta Selatan, mereka mengaku melakukan hal itu karena motif ekonomi. Nauzubillah. (*)

Baca Juga:
- Sering Mengantuk Bahkan Tertidur Saat Sholat? Ini Hukumnya
- Jualan Nasi Uduk Babi Pakai Jilbab, Wanita Ini Gemparkan Dunia Maya


Sumber: Kompas.com




Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :