Uc Banner

Netizen Pertanyakan Gelar Ustazah dari Oki Setiana Dewi, Suami Angkat Bicara

Radarislam.com ~ Penikmat kajian dan tayangan islam pasti sudah tidak asing dengan Oki Setiana Dewi. Wanita yang kerap tampil anggun dengan busana muslimah yang syar’i tersebut tengah menjadi obrolan hangat di dunia maya. Pasalnya, seorang netizen yang memiliki akun di change.org mengkritisi gelar ustazah yang disematkan pada Oki Setiana Dewi. Tak hanya itu, pendidikan Oki Setiana Dewi pun juga mendapatkan perhatian dari beberapa netizen.
Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran berita apakah ibu dua anak ini sungguh mengenyam pendidikan di Mekkah seperti yang selama ini diberitakan? Menanggapi pertanyaan netizen ini, Oki Setiana Dewi mengupload foto yang berisi buku karyanya sendiri di akun instagramnya. Buku tersebut berisi pengalaman ibu dua anak ini selama sekolah di Qumul Quran Mekkah. Tetapi foto ini tampakanya juga diragukan oleh para netizen.

Melihat hebohnya pembahasan para netizen ini, suami Oki yaitu Ory Vitrio, mulai angkat bicara. Laki-laki tersebut mengatakan bahwa buku “Cahaya di Atas Cahaya” sudah jelas isinya bahwa Oki memang pernah bersekolah di Mekkah dan buku tersebut menceritakan perjalanan dan kisah Oki selama sekolah di Qumul Quran Mekkah. Menurut Ory, istrinya memang sudah aktif menulis buku sejak tahun 2009 silam.
Ory juga menegaskan bahwa Oki merupakan wanita multitalent sehingga apa saja bisa dia kerjakan. Suatu kebohongan kalau Oki berani mengklaim karya orang lain. Buku yang dituliskan oleh istrinya tersebut laris manis di pasaran bahkan sampai harus cetak ulang lagi. Ory menghimbau kepada publik jangan percaya terlebih dahulu sebuah kabar yang belum tentu beredar.

“Jangan mudah percaya sama organisasi itu. Itu kan bukan lembaga resmi. Jangan terlalu diperbesar karena mungkin ada yang mau mengadu domba saja,” pungkas Ory Vitrio.(*)

Sumber: dream.co.id
Judul Asli: Pendidikan Oki Setiana Dewi Dipertanyakan, Ini Kata Suami
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :