Uc Banner

Suka Makan Tetap Langsing, Ini Tips dari Citra Kirana

Radarislam.com ~ Kita tentu sudah sangat familiar dengan artis cantik Citra Kirana. Perempuan yang kerap tampil di layar kaca ini memiliki bentuk tubuh yang ideal.  Citra memiliki tinggi badan 173 cm sedangkan berat badannya 61 kilogram. Menurut perhitungan Body Mass Index (BMI) atau Indeks Massa Tubuh, berat badan Citra ini tergolong sangat ideal. Padahal, Citra sendiri mengaku bahwa dia memiliki hobi makan.

Lantas, apa yang membuat dia tetap langsing? Dikutip dari laman Wolipop.com, Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak menjalani diet yang ekstrim. Sesekali, perempuan 22 tahun ini hanya mengurangi porsi makannya saja. Kalau dia merasa sudah terlalu gemuk, dia tidak makan malam sama sekali.

Tetapi Citra mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang terlalu memaksakan diri. Kalau dia merasa lapar pada saat malam, dia tetap akan makan. Hanya saja, itu diimbanginya dengan olahraga yang ketat.

"Pas syuting Tukang Bubur Naik Haji naik 5 kg. Kalau sudah gendut banget, dietnya mengurangi porsi makan sih kalau bisa nggak makan malam. Tapi kadang suka laper banget kan pulang syuting paling ya makannya dikurangin porsinya. Kalau makan nasi juga diganti nasi merah. Aku juga suka gym atau treadmill dua kali seminggu," tutur Citra saat berbincang dengan Wolipop di rumahnya beberapa waktu lalu, kawasan Cirendeu, Tangerang.

Selama bulan puasa, Citra  pun menjaga asupan makanannya dengan mengurangi makan gorengan terutama bila beli di luar. Akan tetapi kalau buatan rumah ia masih tetap mengonsumsinya walaupun tidak dalam jumlah banyak.

Karena memiliki hobi makan, Citra ingin sekali mempunyai bisnis restoran. Sayangnya keinginannya tersebut belum bisa terlaksana karena masih harus terus menabung dan menyusun konsep yang matang.

Menurutnya untuk bisnis restoran tidak mudah karena harus mempunyai ciri khas. Meskipun tidak terlalu suka masak, ia mengaku yakin bisa menjalani restorannya nanti dengan baik.

Di sisi lain, Citra sebenarnya sudah memiliki bisnis di bidang property. Ia sedang menjalani bisnis kontrakan di dekat rumah orangtuanya di Bandung. Wanita kelahiran 23 April 1994 itu mengatakan bisnis tersebut masih kecil dan targetnya juga menengah ke bawah.

Citra ingin terus fokus untuk membangun bisnisnya agar semakin besar. Hal itu dilakukan karena pekerjaan di dunia entertainment tidak selamanya menjamin. Banyaknya pendatang baru menjadi tantangannya bersaing di dunia hiburan.

"Akan banyak banget pendatang baru yang lebih baik. Mumpung sekarnag lagi syuting aku harus bisa memanfaatkan apa yang sudah aku dapatkan dari hasil kerja keras aku supaya kedepannya masih bisa memetik hasilnya," ujar pemeran Rumanah dalam TBNH itu.

Saat ini, Citra sibuk menjalani syuting sinetron striping Tukang Bubur Naik Haji. Citra juga mengaku dirinya mendapatkan tawaran iklan, foto, dan menjadi brand ambassador pakaian khusus untuk  muslimah, Elzatta. Apa yang didapatkan itu adalah berkat dari keluarga.

Menurut Citra sendiri, keluarga merupakan semangatnya untuk bekerja. Di samping keluarga, ada juga penggemar yang selalu menyemangatinya saat syuting. Ketika dirinya ditanya apakah akan menikah dalam waktu dekat ini, Citra tertawa.

“Aku masih santai, kok. Sama sekali belum mikir ke sana. Lebih baik berkarier dulu lah. Dijalani apa adanya. Nanti lihat ke depan,” tambah Citra sambil tertawa sekaligus mengakhiri percakapan.

Baca Juga:

- Hukum Meminum Air Susu Istri Dalam Islam
- Kisah Nyata: Durhaka Kepada Ibu, Jenazah Terbakar!


Sumber: wolipop.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :