Uc Banner

Tradisi Nyleneh! Disini Malam Pertama Disaksikan Keluarga

Radarislam.com ~ Bagi pengantin baru, malam pertama adalah momen yang sangat spesial. Umumnya mereka akan menghabiskan malam tersebut di kamar pribadi yang telah dihias dengan cantik. Namun, pengantin yang lahir di keluarga ini lain ceritanya. Sesuai dengan tradisi, mereka harus berhubungan pertama kali di depan para anggota keluarga yang lain.

Aneh bukan? Tapi inilah yang terjadi pada sebuah rumah di daerah Woodlands New Town, Singapura beberapa waktu lalu. Foto-foto adegan pribadi malam pertama pengantin pun menjadi viral di dunia maya.

Foto-foto itu diunggah oleh akun yang tidak lain adalah salah satu anggota keluarga mereka sendiri. Para netizen pun langsung heboh memberikan tanggapan dan komentar mengenai postingan itu.

Foto yang beredar itu memang menggambarkan adegan yang sangat vulgar, seorang perempuan dan laki-laki telanjang bulat yang sedang berhubungan dengan perempuan, sementara anggota keluarga yang lain menontonnya.

Menurut salah satu paman yang memotret adegan ini, ini bukanlah hal yang tabu. Di keluarga besarnya memang ada tradisi yang sudah lama mereka lakukan, yakni siapa pun kerabatnya yang baru pertama kali melakukannya, keluarga besar akan menonton bersama.

"Kebanyakan orang menganggap itu aneh, tapi pada keluarga kami tak ada yang lebih membanggakan dibanding merayakan kebahagiaan anak, saudara, atau keponakan yang berhubungan untuk pertama kalinya," tulis sang paman.

"Kami melihatnya hal ini sebagai perjalanan awal untuk menjadi dewasa," tambahnya. Ia mengaku, dulu ia juga mengalami hal yang sama. Saat itu ia mengalami kesulitan saat melakukan adegan pertama kali dengan pacarnya. Namun saat itu ibunya membantu, memberi nasihat, sehingga hubungan $eksnya untuk pertama kali bisa lancar.

Tanggapan dari netizen pun sangat bervariasi. Ada yang berpendapat kalau itu sangat menjijikan. Menurutnya, hal intim tersebut semestinya dilakukan dalam tempat yang tertutup yang rahasia sebab itu adalah privasi. Tidak untuk dilihatkan kepada siapa pun bahkan anggota keluarga sekalipun. Sedangkan respon yang lain dari netizen, menganggap itu hal yang normal demi masa depan anak yang sudah menikah.

Namun kabar terakhir yang beredar berita tersebut hanyalah hoax. Diduga foto tersebut adalah salah satu potongan adegan dalam film yang diperankan oleh artis.

Baca: Tradisi MaIam Pertama Ditonton Keluarga Ternyata Bohong! Ini Penjelasannya
Bagaimana menurut anda?

Baca juga :
- Wanita, Ini Arti Warna Darah Haid yang Akan Bikin Kamu Kaget

- Namaku Yuyun Dan Inilah Kisahku, Jangan Sedih Bacanya Ya!

Sumber:  liputan6.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :