Uc Banner

19 Wanita Yazidi Dibakar Hidup-Hidup ISIS Karena Tolak Jadi Budak $eks

Radarislam.com ~ Baru-baru ini 19 perempuan Yazidi dibakar hidup-hidup di Mosul, Irak. Wanita-wanita malang tersebut diletakkan dalam sel besi dan dibakar sampai mati hanya karena menolak diajak berhubungan dengan militan ISIS.
Para saksi menyatakan hal tersebut tetapi sayang sekali mereka tidak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan 19 wanita itu. Pada bulan Agustus 2014, terhitung ribuan wanita Yazidi ditahan oleh kelompok ISIS yang menguasai Sinjar, Irak.

Sebelumnya, Abdullah Shrem sukses menyelamatkan 240 wanita Yazidi dan membebaskan mereka dari pasar budak. Shrem sendiri mengetahui wanita-wanita itu setelah menyaksikan iklan-iklan yang diuplad oleh pihak ISIS.

Militer Irak tengah merebut kembali Fallujah yang terlebih dahulu jatuh ke tangan ISIS. Irak berhasil menduduki kembali Al Nuaimiya yang berjarak 5 km dari Falluja dan kota Saqlawiya yang hanya 10 km dari Fallujah.

Pihak pemerintah Irak meminta pasukan untuk menunda dulu serangan di Kota Fallujah meskipun posisi pasukan sudah di pinggir kota. Menurut PBB, ada 50 ribu orang yang ada di Fallujah, 20 ribu di antaranya masih anak-anak dan mereka belum bisa melarikan diri. Dikhawatirkan, anak-anak ini nantinya akan terpisah dari orang tua mereka dan direkrut oleh ISIS untuk menjadi militan.

Baca Juga:
- Kisah Ulama Sudah Dikubur Tapi Hidup Lagi
- Beginilah Jeritan Ruh Saat Jenazah di Mandikan


Sumber: CNN Indonesia
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :