Uc Banner

3 Hal Ini Sebabkan Istri Masuk Neraka, No.1 Paling Sering Dilakukan

Radarislam.com ~ Pernikahan adalah sebuah kehidupan baru bagi sepasang suami dan istri. Keduanya memikul tanggung jawab yang tidak ringan. Suami berkewajiban menafkahi istrinya sedangkan istri harus menaati segala perintah suaminya.

Dalam menaati suami, ada sejumlah hal yang wajib diingat oleh istri supaya tidak terjerumus dalam siksa api neraka.
Ada tiga hal yang dilakukan oleh banyak wanita yang menyebabkan dosa. Berikut penjelasannya:

1. Selalu menuntut dan kufur pada kebaikan suami


Kebanyakan istri selalu menuntut suami untuk membelikan apa saja yang menjadi keinginannya. Banyak suami yang melakukan tindakan kejahatan seperti korupsi, menipu, dan sebagainya demi memenuhi tuntutan sang istri.

Rasulullah sendiri melihat neraka yang belum dikenal sebelumnya dan di tempat itulah ada banyak seklai wanita. Ketika sahabat bertanya mengapa demikian, Rasul menjawab bahwa perempuan itu masuk neraka karena mereka telah kufur pada kebaikan yang ada pada suaminya.

 2. Dandan berlebihan / tabarruj

Kewajiban istri salah satunya adalah tampil secantik mungkin di depan suaminya agar mendapatkan pahala yang besar. Jika istri berdandan hanya untuk mendapatkan pujian dari orang lain, justru itu harus dihindari. Islam sendiri memerintahkan para wanita untuk menggunakan hijab yang menutup dada dan tidak menampakkan perhiasan dan membuat suara gemerincing dari perhiasannya sebab itu akan menyeret mereka ke nereka.

3. Durhaka pada suami

Istri harus patuh dan menghormati suami sepenuhnya karena dia adalah kepala rumah tangga yang mengatur rumah tangganya dan bertanggung jawab akan hal tersebut. Tetapi ada sebagian wanita yang durhaka terhadap suami. Itu adalah ciri dari istri ahli neraka.

Baca Juga:
- Aneh! Ayah Ini Rela Putrinya Tewas Tenggelam Ketimbang Disentuh Pria Asing Yang Hendak Menolong
- Kisah Jalaluddin Rumi, Saat Sang Guru Meminta Arak


Sumber: dream.co.id


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :