Uc Banner

Aneh! Ayah Ini Rela Putrinya Tewas Tenggelam Ketimbang Disentuh Pria Asing Yang Hendak Menolong

Radarislam.com ~ Karena tenggelam di Pantai Dubai, seorang gadis berusia 20 tahun tewas. Gadis yang malang ini harus meregang nyawa lantaran ayahnya tidak mau puterinya disentuh oleh pria asing.

Sang Ayah juga ditahan. Gara-garanya, ia berkelahi dengan 2 penjaga pantai yang menyebabkan jiwa anak perempuannya yang tenggelam tak terselamatkan.

Cerita berawal saat ayah si gadis mengajak keluarganya untuk liburan ke pantai. Anak-anaknya pun mulai berenang. Namun sayang salah satu putrinya yang masih remaja, mulai tenggelam dan berteriak minta tolong.

Segera, petugas penyelamat yang merupakan para pria pun mendatangi lokasi tenggelamnya gadis tersebut kemudian bergegas menyelamatkannya. Tetapi anehnya sang ayah menganggap kalau ada pria yang menyentuh putrinya, itu akan mempermalukan harga diri sang putri.

Sang ayah yang berbadan tinggi dan terlihat cukup berisi (kuat) mulai menarik semua petugas penyelamat pria yang berniat menyelamatkan putrinya dan mengajak mereka ribut.

"Tapi tim kami dihalangi-halangi oleh ayah si anak itu. Tim kami bahkan harus berkelahi dengannya. Ia berteriak kepada kami untuk membiarkan anak perempuannya tenggelam, daripada disentuh oleh pria asing" ujar Letkol Ahmed.

Akibat ulah sang ayah yang keras kepala, putrinya pun akhirnya tewas tenggelam, meski petugas penyelamat sudah berdebat keras dengan sang ayah untuk segera menyelamatkannya.

Letnan Kolonel Ahmed Burqibah, Direktur Deputi dari Departement Search And Rescue Kepolisian Dubai, mengaku jika kasus ini tak pernah ia jumpai sebelumnya.

Ia mengatakan, "Aku tak akan pernah lupa musibah ini. Kami semua yang terlibat benar-benar terpukul."

Ahmed menambahkan, “Dia bilang kepada petugas penyelamat kalau dia lebih ikhlas putrinya tewas daripada mesti disentuh lelaki yang tidak dikenal. Tetapi naas anaknya mati seketika. Padahal sedikit lagi, para petugas bisa selamatkan nyawanya.”

Baca Juga:

- Ini Pola Hidup Sehat Ala Rasulullah Yang Patut Kita Tiru
- Terbongkar! Ini Alasan Jasad Osama Tak Pernah Ditunjukkan


Sumber:Liputan6.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :