Uc Banner

Dapat Teguran Lewat Mimpi, Gangster Ini Pun Bertaubat

Radarislam.com ~ Waktu bisa membawa seseorang pergi jauh. Dia mengubah orang yang semula buruk menjadi baik. Keburukan juga memiliki akhir. Itu yang terjadi pada gangster yang paling ditakuti di  negeri jiran. Lelaki yang dipanggil Abang Long Fadil ini sudah punya nama di dunia kejahatan Singapura. Dia sudah terlibat dalam kriminal sejak berusia muda yaitu 12 tahun.

Sejak anak-anak, Abang Fadil sudah sudah terbiasa keluar masuk penjara karena melakukan kekerasan dan menjadi orang yang sadis. Tak jarang dia melukai banyak orang yang dianggapnya musuh. Memasuki usia 22 tahun, dia hampir meninggal. Dia diserang oleh gerombolan gangster dengan senjata-senjata tajam. Tetapi ini tak menghentikannya dari dunia kejahatan.

Sebenarnya, bukan keinginannya untuk menjadi gangster. Tetapi tradisi anak laki-laki dalam keluarganya sudah demikian. Dia tak lagi mempedulikan nasehat ibunya apalagi perintah agama. Dia tak takut Tuhan.

“Saya tak peduli apa nasihat emak. Malah saya tak pedulikan Tuhan,” katanya seperti dilansir mynewshub.

Pada usia 12 tahun, Abang Fadil sudah akrab dengan kekerasan bersenjata, $eks, dan obat-obatan terlarang. Di usia belia itu, dia sudah mulai mentato badannya. Dia juga terkenal sebagai seorang residivis.

Sampai suatu malam, dia bermimpi sedang sendirian dan dia berpikir itu adalah kiamat. Entah kenapa Ia menjadi sangat ketakutan dan ia pun keluar rumah selama sebulan karena takut kiamat benar-benar akan datang.

Sejak saat itu, Abang Fadil mundur melakukan tindakan kriminal dan memilih bertaubat. Kisah pertobatan Abang Fadil ini juga diliput secara eksklusif oleh sebuah stasiun televisi setempat.

Baca Juga:
- Catat, Mulai Maret 2016 Ibu Hamil Dapat Tunjangan Rp 1,2 Juta, Begini caranya
- Heboh Warung Pakai Jin Penglaris, Ini Cara Deteksi Jin Yang Menempel. Berani?
Sumber: Citizen6.liputan6.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :