Uc Banner

Disakiti Mantan Kekasih, Pria Kuwait Ini Nikahi 4 Wanita Cantik Sekaligus?

Radarislam.com ~ Beberapa orang ingin menikah dengan pasangan yang dicintainya. Banyak yang ingin menikah, tetapi karena beberapa hal, mereka terkadang harus menunda pernikahannya. Bisa jadi karena restu yang tidak diperoleh atau karena waktu yang belum tepat. Tetapi itu semua tidak dirasakan oleh pria ini.

Semua orang mungkin akan menganggap bahwa dia adalah pria yang paling beruntung. Mengapa? Karena pria ini nikahi 4 wanita dalam satu hari saja. Ajaib bukan? Keempat istri yang dinikahinya tersebut bisa dikatakan cantik.

Lelaki yang berasal dari Kuwait itu berhasil menikahi 4 wanita sekaligus.  Pria ini melakukan hal tersebut karena mempunyai motif balas dendam. Dia sakit hati dan ingin membalas dendam kepada mantan kekasihnya. Mantan pacarnya itu menyumpahi dirinya bahwa dia tidak akan menemukan satu wanita pun yang mau menerima cintanya.

Jelas, dia sangat ingin menunjukan kepada mantannya bahwa ucapan tersebut salah besar. Pria ini akhirnya menikahi 4 wanita sekaligus. Kejadian ini langsung menjadi viral di sosial media. Pernikahan tersebut diunggah oleh banyak netizen di twitter.

Tetapi ternyata postingan ini memunculkan dua pendapat yang berbeda di kalangan netizen. Ada yang mengatakan kalau pria Kuwait itu sebenarnya hanya menikahi satu wanita saja. Sedangkan tiga wanita lainnya hanyalah model yang didandani seperti pengantin.

Sampai sekarang belum ada klarifikasi soal pendapat mana yang benar. Jika memang pria Kuwait itu menikahi 4 wanita sekaligus, semoga dia bisa bersikap adil terhadap istri-istrinya.
Sumber: solo.tribunnews.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :