Uc Banner

Heboh Pria Buta Ini Bisa Kembali Melihat Setelah Sholat Ashar di Mekah, Benarkah?

Radarislam.com ~ Cerita ini berawal saat seorang pria tua mengagetkan jemaah di sebelahnya karena ia tiba-tiba menangis sambil menjerit setelah shalat ashar di Mekah kemarin.

Beberapa kali dia bersyukur kepada Allah. Orang-orang yang ada di sekitar pria itu ingin tahu apa yang sedang terjadi.

“Allahu Akbar, mataku sudah bisa melihat,” ucap lelaki tua itu. Dia mengaku dirinya buta selama ini tapi mendadak dapat melihat lagi malam itu atas izin Allah.

Orang-orang mendadak mengucapkan selamat dan memuji kebesaran Allah untuk hambanya.
Tampak diantara mereka berkali-kali mencium tangan pria tersebut karena takjub dengan kejadian itu.

Salah satu orang yang berada di lokasi kejadian merekam aksi orang tersebut. Lalu diunggah ke media sosial dan dalam waktu singkat, video tersebut menjadi viral. Page-page Facebook yang bertemakan Islam banyak yang membagikan video itu.

Meskipun demikian, tidak sedikit juga yang menganggap tindakan itu hanya akting. Sejumlah netizen bahkan ada yang bilang aksi pria dalam video itu cuma aksi seorang pencuri profesional Yang mencoba melepaskan diri dari hukuman namun tidak berhasil ketika dia tetap ditahan tak lama setelah itu.

Dalam video tersebut memang terlihat pria itu menggunakan jam tangan yang tak lazim dipakai oleh seorang penyandang Tunanetra. Sampai saat ini tidak benar-benar diketahui apakah memang pria itu buta atau hanya akting. (*)

Baca Juga:
- Gawat! Soal Ujian Anak Kelas 2 SD berisi Kisah Pembunuhan dan Istri Simpanan
- Waspada! Tahu Goreng Bulat Ternyata Tidak Menyehatkan


Berikut Videonya:


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :