Uc Banner

Heboh Warung Pakai Jin Penglaris, Ini Cara Deteksi Jin Yang Menempel. Berani?

Radarislam.com ~ Manusia dan jin hidup berdampingan. Seperti yang kita tahu kalau jin ada yang baik dan ada yang suka mengganggu. Tidak jarang jin masuk ke dalam tubuh seseorang. Jin memanfaatkan tubuh orang tersebut untuk kepentingannya. Sayangnya, banyak orang yang tidak sadar kalau dirinya sudah dimasuki oleh jin.
Saat ini sedang ramai diperbincangkan di sosial media soal warung makanan yang menggunakan penglaris Jin. Dan diberikan tips bagaimana caranya membedakan warung makan yang menggunakan penglaris Jin dan yang tidak.

Tapi sayangnya kita sendiri lupa untuk berpikir apakah sesungguhnya tanpa sadar kita juga ditempeli oleh Jin tertentu?

Lalu bagaimana cara mendeteksi ada tidaknya jin dalam diri kita? Jarang ada artikel yang membahas soal ini dengan baik.  Tapi di bawah ini ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk mengetahui apakah tubuh kita bebas dari jin atau sedang ditempeli jin:

1. Sebaiknya dilakukan di malam hari, kecuali jika tidak punya cukup nyali boleh di siang hari dan di dalam kamar yang aga temaran.
Jika kamu sudah berada didalam kamar, berdirilah menghadap ke arah barat, dongak ke atas beberapa saat.

2. Pejam mata rapat2, baca doa sebisa kamu, dan niat dalam hati utk mengetahui jin apa yg ada di badan kamu. Tarik nafas perlahan-lahan, lalu lepaskan perlahan-lahan. sambil terus mengucapkan doa.

3. Tundukkan kepala dan dengan perlahan buka kedua2 mata.

4.  Lihatlah pada bagian pinggang ke bawah dibagian kiri atau kanan pinggang bawah.

5. Seandainya memang ada jin pada tubuh kamu, kamu bisa mengetahuinya sewaktu kamu membuka mata dengan cara membaca merk jin tersebut....apakah Lee, Lea, Levi's, Lois, Edwin, Lee Cooper, GA Blue, Wrangler dan sebagainya.

6. Bacalah istighfar sebanyak mungkin supaya tidak cepat marah, karena ini hanyalah humor. Jika anda marah itu berarti memang ada jin di tubuh anda. [Laugh Emoticon]

Baca Juga:
- Ketahui Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Jari Kakinya
- Naudzubillah, Mahasiswi ini Pakai Hijab Tapi Malah Umbar Foto Pamer Payudara! Maksudnya Apa?


Sumber: FB Ayah Edy Parenting
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :