Uc Banner

Ingin Suami Setia dan Tidak Selingkuh? Baca Doa Ini

Radarislam.com ~ Membangun sebuah rumah tangga bukanlah hal yang mudah bagi pasangan suami istri. Banyak kasus perselingkuhan yang berakhir dengan perceraian. Melewati godaan untuk tidak setia, saling perhatian, penuh cinta, dan kasih sayang akan membuat rumah tangga penuh dengan keromantisan. Akan lebih baik lagi jika usaha-usaha untuk menjaga keutuhan rumah tangga ditambah dengan kekuatan doa supaya kian erat hubungan dan lebih tahan dengan godaan yang datang.

Ada beberapa doa yang bisa seorang istri amalkan disetiap melaksanakan sholat fardhu, untuk memohon agar rumah tangga tenteram, dan semoga Allah SWT menutup pintu hati suami dari godaan perselingkuhan dan niat menikah kembali.

"Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini" (Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku).

Selain lafadz diatas, Anda juga dapat membaca ayat Alquran surat Ali Imran ayat 31. Sebagaimana sebuah wasilah mengatakan "Barangsiapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, niscaya Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya". berikut lafadznya;

"Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim " (Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). (QS Al-Imran : 31)

Semoga dengan doa-doa ini, rumah tangga bisa dijauhkan dari kerusakan dan segala macam godaan wanita. Semoga rumah tangga penuh dengan keberkahan dan keharmonisan.
Sumber: dream.co.id
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :