Uc Banner

Kecewa Tak Perawan, Pengantin Pria Bunuh Istrinya

Radarislam.com ~ Nasib malang dialami oleh remaja wanita bernama Khanzadi Lashari (19 th). Perempuan asal Pakistan ini dibunuh pada saat malam pertama pernikahannya.

Pelaku pembunuhan tidak lain adalah suaminya sendiri yaitu Qalandar Baksh Khokhar (28 th). Sang suami mengaku kecewa karena istri yang dia nikahi sudah tidak perawan.

Lashari juga tak bisa bertemu keduanya saat dia datang ke kediaman pasangan pengantin baru itu. Khawatir telah terjadi sesuatu, keluarga Khanzadi mendobrak kediaman putrinya itu. Namun, di dalam rumah mereka hanya menemukan jasad Khanzadi sementara suaminya, Qalandar menghilang.

Di rumah pengantin baru itu, ada jasad wanita yang ditemukan dalam keadaan masih menggunakan baju pengantin. Dia ditemukan pada tanggal 30 Maret 2016. Ada bekas jeratan pada leher Khanzadi.

Tersangka yang tak lain suami Khanzadi yaitu Qalandar melarikan diri. Beruntung polisi berhasil meringkusnya. Pemuda 28 tahun itu mengatakan bahwa dia memang sudah membunuh istrinya. Itu dilakukan demi “kehormatan” sang istri sebab Khanzadi sudah tidak perawan ketika ia nikahi.

Saudara Khanzadi berkata, “Pernikahan itu lancar dan semua orang menikmati upacara pernikahannya. Sama sekali tidak ada hal negatif dari Baksh.”
Polisi kemudian membawa Qalandar yang terluka ke RS Polisi di Jacobabad untuk mendapatkan perawatan sebelum ditahan. Qalandar yang saat proses penangkapan harus ditembak kakinya, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukannya.
Sumber: dream.co.id (the express)

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :