Uc Banner

Kisah Wanita Yang Rawat Mantan Suami bersama Suami Barunya

Radarislam.com ~ Setelah berpisah dengan pasangannya, seseorang akan cenderung abai dengan mantannya tersebut. Tetapi lain halnya dengan Xie Xiping. Wanita yang menghebohkan dunia maya di Tiongkok ini masih setia merawat mantan suaminya yang lumpuh. Tak hanya itu, Xiping merawat mantan suaminya, Xu Xihan, bersama dengan suami barunya sekarang, Liu Zongkui. Xu Xihan menderita kelumpuhan akibat kecelakaan yang dia alami tujuh tahun yang lalu.

Xu Xihan lumpuh karena kecelakaan kerja yang menimpanya di area pertambangan tepatnya di tahun 2002. Sejak saat itu, dia tidak bisa bangun dari tempat tidurnya dan membutuhkan bantuan orang lain untuk membersihkan diri.

Karena kondisinya yang lumpuh dan tidak bekerja, Xu berpikir bahwa istrinya akan meninggalkan dia. Tetapi Xiping mampu menunjukan bahwa dia adalah istri yang setia. Xiping sangat ingin tinggal bersama dnegan Xu dan merawat suaminya itu dengan anak-anak mereka.

Tetapi Xu punya pemikiran lain. Dia ingin istrinya bahagia. Akhirnya mereka pun bercerai pada tahun 2009. Xu kemudian melihat bahwa mantan  istrinya tersebut menikah dengan sahabatnya, Liu Zongkui.

Setelah Liu dan Xiping menikah, mereka saling membantu untuk mengurus Xu yang sehari-harinya lumpuh.


Hingga pada tahun 2012, Xie melahirkan anak lain. Namun keluarga ini yang kini terdiri dari enam anggota keluarga tetap hidup bersama dalam bahagia.

Bagi sebagian orang cerita keluarga ini mungkin agak membingungkan, namun Xu memiliki prinsip : "Jika Anda tidak meninggalkan saya, saya akan setia dengan Anda sampai akhir," kata Xu.


Sungguh cinta luar biasa. Banyak yang menaruh perhatian terhadap keluarga ini, terbukti cerita mereka pun menjadi perbincangan viral di media sosial Tiongkok.

 
Sumber:  liputan6.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :