Uc Banner

Lagi, Seorang Remaja Berfoto Sambil Lecehkan Alquran

Radarislam.com ~ Seolah Tak pernah jera, dugaan penistaan agama kembali dilakukan seorang remaja di Indonesia. Jika sebelumnya di Padang, akun Capry Nanda berpose hendak menginjak Alquran di dalam Musholla dan hingga kini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian dan tokoh setempat. Namun belum usai penyelidikan tersebut, kasus serupa kini kembali terulang.

Sebuah fanpage facebook bernama Selamat Pagi Indonesia, pada 18 Juni pukul 07.29 Wib mengunggah 3 buah foto. Foto pertama bergambar seorang remaja berpose duduk di atas meja dengan kedua kakinya ditekuk sembari menginjak Alquran. Foto Kedua, Remaja yang belum diketahui identitas aslinya tersebut terlihat tidur dan menggunakan Alquran sebagai bantal. Foto Ketiga, capture yang menunjukkan bahwa foto-foto tersebuat awalnya diunggah oleh akun facebook bernama Midut Khecil.

Dalam unggahan fotonya, fanpage tersebut menulis ;” Semakin lama semakin menjadi Alqur'an di buat mainan,Di unggah 6 jam yang lalu..Gak ada rasa takut karena setelah di tangkap tidak ada proses hukum. Sebar”

Foto-foto tersebut hingga Minggu (19/6) pagi, telah 14 ribu kali dibagikan dengan 1,6 ribu komentar. Kebanyakan netizen mengecam aksi remaja tersebut.

"Ini bocah pada Pengen buru" ngrasain adzab ALLOH Semoga Harapanmu terkabul saya Aamiinkn Semoga kau Cepat mendapat balasaNYA..," tulis akun Bahaudin Al Mahbub.

"Gusti ALLAH mboten sare... ALLAH akan membalas semua perbuatan kita dgn seadil adilnya... Ku doakan, smg engkau segera mendapat hidayah utk bisa bertobat , sebelum terlambat," timpal akun Nisa Aulia Nisa Aulia. (*)

Baca Juga :
- Heboh Bocah Baru Lulus SD jadi pengantin, Benarkah?
- Nenek Penjual Sapu Ijuk Ini Bikin Kagum, Baca Kisahnya
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :