Uc Banner

Astaghfirullah, Pemuda Ini Injak Al Quran di dalam Masjid. Sebarkan!

Radarislam.com ~ Memasuki bulan puasa, banyak umat muslim yang berusaha memperbanyak amal ibadah untuk mendapatkan banyak pahala. Tetapi itu tidak dilakukan oleh pemilik akun Facebook yang bernama Kapry Nanda.

Apa yang sudah diperbuat oleh pria ini sampai netizen marah? Dia mengunggah foto-foto yang menunjukan dirinya sedang menginjak-injak Al Quran. Kitab suci yang agung tersebut terlihat diinjaknya saat dalam masjid.

Foto yang diunggah sendiri oleh Kapry pada tanggal 12 Juni tersebut, tampak ada bekas gelas air mineral yang dipakai untuk asbak merokok. Kalau dilihat, masjid itu dijadikan juga tempat untuk merokok.

Dilihat dari profilnya, Kapry Nanda adalah seorang warga dari kota Padang Sumatera Barat. Banyak netizen yang mengecam aksi pria tersebut. Tetapi si pengunggah foto malah menyanggah orang yang memberikan komentar negatif terhadap dirinya.

Akun bernama Heru Kalimanjaro Batubara misalnya menulis komentar, “Tuhan, jaukanlah aku dari manusia terkutuk ini.”

Kapry Nanda membalas komentar tersebut, “Tuhan apakah yang kau bicarakan ini, Anjing.”
Fotonya sudah menjadi viral di facebook. Setiap netizen yang membagikan foto-foto tersebut mengatakan bahwa dia sedang dicari semua umat Islam karena dianggap melakukan penistaan agama.

Dari penelusuran kami Tanggal 15 Juni 2016, akun Kapry Nanda masih bisa ditemukan. Namun foto profil dan foto dirinya saat menginjak Alquran sudah tidak ada. Besar kemungkinan foto tersebut dihapus oleh pihak Facebook karena banyak yang me"report" akunnya.
Namun banyak pengguna Facebook yang sudah menyimpan foto tak pantas tersebut dan menyebarkan kedunia maya. Salah satunya akun bernama Julie Key, ia memposting foto pelecehan Alquran dan foto-foto pribadi Kapry Nanda tersebut sambil menuliskan dalam statusnya;

"Tolong bagi yg di daerah padang kasih anak ini pelajaran. Harus di tangkap dan di kasih pelajaran anak ini ..Tolong bagikan teman2 agar cepat ketangkap karena berani memijak Al Qur' an . Nama kepry Nanda info dari pengeshere..."


Komentar pun segera bermunculan, umunya mereka menghujat pelaku, namun ada juga diantara mereka yang menyangsikan keaslian foto tersebut.(*)

Kabar terbaru, pemilik akun Capry Nanda dan temannya sudah ditemukan, Baca :Injak Al Quran, Capry Nanda Kini Tersangka Dengan Ancaman 6 Tahun Penjara

 

Baca Juga:
- Kisah Bapak Tua Penjual Amplop
- Heboh Foto Murid SMP Berani Kurang Ajar Kepada Guru
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :