Uc Banner

Sering Lihat Iklan Sirup Ramadhan, Gadis Cantik Ini Masuk Islam

Radarislam.com ~ Hidayah adalah sesuatu yang mahal dan hambaNya yang terpilih saja yang akan mendapatkan. Hidayah itu juga bisa lewat mana saja. Inilah yang terjadi pada Gisella yang menjadi mualaf.

Gadis yang masih berusia sekitar 20 tahun ini mendatangi Masjid Daarut Tauhiid (DT), Hari Minggu 10 April 2016. Gisella ingin mengikuti kajian muslimah bersama Ustadzah Ninih, istri Aa Gym. Ternyata tidak hanya itu saja, Gisella juga ingin memeluk Islam.

Setelah kajian selesai, Teh Ninih memanggil Gisel ke depan dan duduk di sebelah istri ustadz kondang tersebut. Teh Ninih kemudian bertanya pada Gisella apa alasan dia menjadi mualaf.

Gisela pun bercerita kalau dia terlahir dari keluarga nonmuslim. Tiap kali beribadah, dia merasakan kehampaan. Ketika hari raya agamanya tiba, itu tidak lebih dari formalitas belaka.

“Tidak ada ketenangan yang saya dapatkan,” ucap Gisella.

Dia merasakan kebingungan dengan konsep ajarannya yang terdahulu. Dia mencoba bertanya pada orang tuanya. Bukan jawaban yang didapatkan, malah kemarahan dari keluarganya.

Sudah sejak lama Gisella mempelajari Islam. Yang membuat dia tertarik awalnya adalah iklan sirup di televisi.

“Iklan sirup biasanya banyak muncul waktu Ramadhan. Isi iklan itu tentang mudik lebaran, buka puasa dan kehangatan keluarga membuat saya tertarik dengan Islam,” ungkap Gisella.

“Selain itu saya juga mem follow akun Aa Gym dan teh Ninih di media sosial, kata-kata mereka meneduhkan hati. Saya jadi mantap masuk Islam,” lanjut Gisella.

Gisella pun mengucapkan syahadat dan dipimpin langsung oleh Teh Ninih. Ini disaksikan langsung oleh seluruh jamaah yang menghadiri kajian.

Sumber: dream.co.id
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :