Uc Banner

Tradisi MaIam Pengantin Ditonton Keluarga Ternyata Hoax, Ini Penjelasannya

Radarislam.com ~ Sempat beredar kabar dan foto mengenai tradisi aneh di Singapura. Dalam foto tersebut, ada sepasang pria dan wanita yang sedang melakukan hubungan $eks disaksikan oleh beberapa anggota keluarganya. Kabarnya, itu adalah tradisi keluarga mereka sejak lama.

Foto adegan ini langsung menjadi viral di media sosial. Hubungan yang seharusnya menjadi privasi tersebut justru ditonton oleh anggota keluarga asal Singapura itu. Menurut situs worldofbuzz.com, berita ini hanyalah kebohongan belaka dan merupakan proses syuting film. Orang yang ada pada foto adalah aktor dan aktris yang sedang menjalankan syuting untuk film ini.

Gambar dan cerita ini dibuat pada page Facebook Filipina yaitu Creative Manila. Kemudian dibongkar oleh blog yaitu fvdb.wordpress.com. Besar kemungkinan Foto yang beredar itu adalah editan Photoshop.

Menurutnya, gambar tersebut adalah background dari film Due West: $ex Journey yang dibuat pada tahun 2012.

Sebelumnya, dilansir dari Kami.com.ph, Sabtu (27/5/2016), sebuah keluarga di Singapura menjadikan hubungan pasangan pengantin saat maIam pertama ditonton oleh anggota keluarganya diklaim sebagai tradisi mereka.

Momen intim itu diabadikan oleh orang yang mengaku sebagai sang paman pengantin pria yang mengatakan kalau itu adalah tradisi dalam keluarga mereka dan telah dilakukan turun temurun dari generasi ke generasi.

“Ketika banyak orang mengira itu adalah hal aneh, tiada yang lain selain rasa bangga terhadap keluarga kami."

"Ketika anak, abang atau keponakan kami melakukan adegan tersebut untuk pertama kalinya,” tulis sang paman yang disertai dengan foto. (*)

Sumber:  Tribun Sumsel

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :