Uc Banner

Wow! Ternyata Begini Alasan Wanita Cantik 18 Tahun ini Mau Dinikahi Kakek Duda 64 Tahun

Radarislam.com ~ Milawati, Wanita cantik 18 tahun ini sempat membuat heboh publik setelah menikah dengan H. Nasir, kakek berumur 63 tahun, di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tak ayal, karena beda umur keduanya yang cukup jauh, pernikahan mereka menjadi buah bibir masyarakat sekitar termasuk netizen, karena dinilai unik dan langka.

Baca Sebelumnya: Heboh! Kakek Duda 64 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun, Maharnya Bikin Merinding

Berhembus kabar jika Ia mau melakukannya karena uang panai atau mahar yang diberikan H. Nasir cukup besar. Seperti diketahui dari kabar yang beredar, uang panai pernikahan mereka konon mencetak rekor di daerah setempat.

Sebelum menikah, keduanya mengaku tidak pacaran dulu bahkan baru bertemu 2 kali. Lalu apa alasan sebenarnya Milawati hingga bersedia dinikahi seorang kakek-kakek beda generasi itu?


Saat ditemui wartawan di tempat tinggalnya, di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Milawati mengaku tidak malu menikah dengan kakek bernama Nasir.

Keduanya menikah pada 11 Juli 2016. Mila mengaku rela dinikahi oleh kakek yang sudah pensiun sejak empat tahun lalu ini, lantaran tidak berani menolak permintaan sang kakek ketika datang melamarnya. Mila pasrah dan hanya bisa mengiyakan, ketika orangtuanya menyampaikan niat baik si kakek untuk meminangnya.

Meskipun awalnya Mila sempat kaget saat pertama kali melihat pria yang menyuntingnya ternyata seorang Duda yang sudah bangkotan dan usianya terpaut jauh dengannya, yakni 45 tahun.

Namun, dengan alasan berbakti dengan kedua orang tuanya yang telah merestuinya, maka dia dengan senang hati menerimanya tanpa merasa terpaksa. Bahkan sejak nikah dengan kakek Nasir, Mila tidak pernah malu dan canggung berjalan sama pria yang lahir pada tahun 1953 ini.

Pasangan berbeda generasi ini bahkan sempat mempertontonkan kemesraan dan kebahagiaan mereka. Milawari terlihat bahagia menyuapi suaminya di sebuah warung nasi, Jalan Sukawati, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Mila juga menegaskan menikah dengan Haji Nasir bukan karena pria pensiunan guru di SMP ini banyak uang dan harta benda. Tetapi semata-mata juga karena Haji Nasir sangat menyayanginya dan peduli meskipun usia keduanya terpaut jauh.

Bahkan, Mila yang baru mengenal Haji Nasir setelah dia menikah, mengaku langsung jatuh cinta terhadap kakek itu. 


Ya begitulah kalau sudah jodoh yang kadang datangnya tak disangka. Demikian pula cinta yang kadang buta, tak mengenal usia, bahkan berbeda generasi sekalipun. (*)

Baca Juga: 
Ingin Anak Jadi Cerdas? Kasih 4 Jenis Makanan Ini
- Ngenes! Kejar Pokemon Ke Rumah Mantan, Lelaki Ini Diputuskan Pacarnya
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :