Uc Banner

Aneh! 8 Bulan Menikah, Wanita Ini Baru Tau Suaminya Wanita

Radarislam.com ~ Pernikahan sesama jenis terjadi di Boyolali, Jawa Tengah. Warga Dusun Pengkol RT 05 RW 04 Kecamatan Karanggede melaporkan pasangannya. Wanita itu berinisial H, 25, melaporkan penipuan yang dilakukan oleh suaminya, S, 40 tahun ke Mapolres Boyolali. 

Sebabnya, H tidak terima karena suaminya berjenis kelamin wanita. S dan H sudah menikah Oktober 2015 silam. Keduanya berkenalan beberapa bulan sebelumnya. S mengaku single dengan nama M Efendi Saputra.

H sama sekalii tidak mencurigai pasangannya tersebut karena S berpenampilan seperti pria. Rambutnya cepak dan kebiasaan dia merokok. Terlebih lagi, S mengaku sebagai anggota kepolisian. Merasa saling suka, keduanya melangsungkan pernikahan.

Kecurigaan H muncul ketika S terus menolak saat diajak berhubungan badan. Diam-diam, H menyelidiki identitas suaminya dan menggeledah dompet pasangannya itu ketika mandi.
Dia menemukan identitas yang fotonya sangat mirip dengan S. Dia terkejut saat mendapati nama dan jenis kelamin pada kartu identitas milik S.

“Semuanya baru treungkap pada Bulan Mei tahun 2016. Kemarin H datang ke Mapolres untuk melapor,” jelas Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP M Kariri pada hari Kamis (14/7/2016).

Sekarang S sudah ditahan. Barang bukti seperti buku nikah dan KTP atas nama M. Efendi Saputra disita oleh petugas kepolisian. S diancam dengan Pasal 378 dan atau 279 dan atau 266 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Pernikahan sejenis juga pernah terjadi di Boyolali. Seorang transgender RAK dan DM melangsungkan resepsi di Desa Cluntang, Kecamatan Musuk. Tetapi keduanya dan keluarga mengaku itu bukanlah pernikahan, hanya tasyakuran.
Sumber: metrotvnews.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :