Uc Banner

Beli Token Listrik? Jangan Buang Slipnya. Ini Alasannya


Radarislam.com ~ Listrik prabayar memiliki jumlah pengguna yang semakin tinggi. Pada tahun 2012, berdasarkan data dari PLN, pengguna listri pra bayar di Indonesia bisa mencapai 5 juta orang. Dari tahun ke tahun, jumlah itu dipastikan bertambha sehingga nantinya masyarakat Indonesia akan menggunakan listrik prabayar seluruhnya.

Listrik yang juga disebut sebagai listrik pintar ini diharapkan mampu memperbaiki pola hidup masyarakat agar lebih hemat energi. Dengan adanya listrik pintar, masyarakat akan berperan aktif memantau penggunaan listrik. Tetapi, seiring dengan perkembangannya, bukan berarti tanpa kendala. Sebagian besar pengguna listrik pra bayar sering mengeluhkan kurangnya kwh yang diperoleh saat melakukan isi ulang voucher listrik pra bayar.

Pengguna listrik pra bayar pasti sudah tidak asing dengan istilah token. Ketika membeli token listrik, mereka akan mendapatkan selembar slip pembelian. Jika sudah memperoleh slip tersebut, jangan dibuang. Pada slip yang kita beli untuk isi ulang voucher listrik, ada “kode” yang bermanfaat untuk menambah jumlah kwh yang kita peroleh.
Caranya, masukan kembali nomor token yang tertera seperti pada gambar di atas, Anda akan mendapatkan tambahan kwh sebagai kompensasi dari PLN akibat tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP).

Informasi ini sangat berarti karena tidak semua penjual token mengetahui informasi tersebut. Info ini, pertama kali dibagikan dari akun Facebook dengan nama akun Eko Marhaendy. Hingga saat ini sudah di-share oleh akun-akun lain yang  menganggapnya perlu. Jika Anda menganggap informasi ini bermanfaat, silakan share ke teman-teman Anda agar mereka mendapatkan hak yang semestinya mereka ketahui.
Sumber: citizen6.liputan6.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :