Uc Banner

Kecewa Wajah Tak Sesuai Foto, Wanita Ini Dipukuli Pujaannya Saat Bertemu

Radarislam.com ~ Di jejaring sosial, semuanya harus tampak ‘wah’ termasuk soal wajah. Nah, agar tampil memukau, banyak orang apalagi perempuan yang memajang foto selfie hasil editan. Tapi, ingat jangan berlebihan mengedit ya. Bisa jadi ada hal buruk yang menimpamu seperti Xiaojin.

Dia harus menerima pukulan dari teman kencannya, Huang. Huang merasa dia dibohongi oleh Xiaojin karena foto Xiaojin yang dipasang di foto profil situs kencan online jauh berbeda dengan sosok asli Xiaojin.

Huang mengaku bahwa dia tertarik dengan Xiaojin karena tampak cantik dalam foto profilnya. Di Viral Cham, Xiaojin pasang foto profil yang memukau sehingga semua pria ingin mengenal dia.
Inilah foto Xiaojin yang dipasang di akun kencan online ©Rocketnews24
Kamu bisa melihat kalau Xiaojin tampak cantik dengan kulit putih merona, wajah oval sempurna, mata yang sangat indah, senyum menawan dan tentunya dada yang seksi. Namun ternyata itu hanyalah foto hasil editan aplikasi Xiaojin di HP miliknya. Merasa tertipu, Huang pun langsung emosi jiwa dan menghadiahi Xiaojin dengan pukulan seolah wanita itu adalah sansak tinju.

Yang ini adalah wajah asli Xiaojin dan usai babak belur ©RocketNews24
Huang sendiri jadi emosi karena dia rupanya sudah menghabiskan uang ribuan dollar demi menemui pujaan cintanya itu. Bahkan Huang menempuh ribuan kilometer dari Harbin, kawasan timur laut China ke Suzhou, daerah barat daya China. Maksud hati ingin melihat Xiaojin yang cantik, tapi kenyataan membuatnya kecewa berat.

Ketika keduanya bertemu, Huang tidak percaya bahwa itu adalah Xiaojin. Ketika Xiaojin menjelaskan bahwa foto tersebut adalah hasil make up dan editan, pemuda itu pun marah. Xiaojin melaporkan Huang ke kepolisian karena dia sudah dipukuli. Masih mau memasang foto editan? Pikir lagi. (*)

Baca Juga: 
Susah Tidur? Lakukan Cara Ajaib ini
- Hukum Kosmetik Yang Mengandung Alkohol
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :