Uc Banner

Begini Foto Dan Kemesraan Pasangan Kakek dan Gadis 18 Tahun Yang Bakal Bikin Kamu Iri



Radarislam.com ~ Cinta itu buta dan tidak mengenal batas usia. Hal itulah yang yang ditunjukkan pasangan beda generasi ini. Adalah H Nasir dan Milawati, pasangan yang terpaut usia 45 tahun, pasangan yang sebenarnya lebih pantas jadi kakek dan cucu ini justru semakin lengket dan mesra usai keduanya resmi menikah pada Senin 11 Juli 2016 kemarin.



Baca Juga: Wow! Ternyata Begini Alasan Wanita Cantik 18 Tahun ini Mau Dinikahi Kakek Duda 64 Tahun 

Seperti ingin menunjukkan ke publik bahwa pernikahannya dengan kakek yang berumur 64 tahun, bukan karena harta, Milawati, 18 tahun, terlihat memamerkan kemesraannya dengan suaminya itu. Bahkan usai melewati maIam pertamanya, keduanya tak malu-malu saling suap saat sarapan pagi, kemana-mana selalu pergi berdua seolah tak mau jauh-jauh layaknya dua sejoli yang sedang kasmaran dimabuk cinta.

Setelah ramai dibicarakan di sosial media dan diberitakan diberbagai media, keduanya menjadi cukup terkenal. Begitu juga saat keduanya berkunjung di pusat perbelanjaan Bone Trade Centre, di Jalan Agus Salim, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tiba-tiba ramai dan membuat heboh pengunjung mal.

Banyak pengunjung mal yang berebutan untuk berfoto selfi dan bersalaman kepada kedua pasangan ini. Keduanya pun tak henti-hentinya menebar senyum dan menunjukkan kebahagian mereka. Bahkan tangan keduanya saling menggenggam ketika mereka berjalan dan sekali-kali kakek gaul ini merangkul istrinya dengan mesra.

Haji Nasir, pensiunan guru SMP Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, yang dikenal memiliki banyak harta ini nampak bahagia dan hanya tersenyum ketika sang istri meminta uang untuk membayar sejumlah belanjaannya. Tanpa tawar menawar, H. Nasir dengan enteng langsung membayar berbagaimacam belanjaan istrinya dari mulai kosmetik, tas dan jam tangan.

Bahkan, sejumlah pengunjung mal berdecak kagum dan sedikit cemburu melihat kebahagiaan keduanya lantaran kakek ini tak segan-segan memeluk istrinya ketika pengunjung meminta berfoto dengannya.

Milawati sendiri mengaku sangat bahagia walau yang menikahinya adalah seorang kakek yang berusia 63 tahun namun tampak masih kuat dan energik. "Inilah jodoh." kata Milawati seperti dilansir okezone.com, Kamis (15/7/2016).


Selesai  berbelanja, kedua pasangan pengantin baru beda generasi ini bergegas menuju ke mobil Rush warna silver milik Haji Nasir yang dikemudikan oleh kakak Milawati yang bernama Hendra dan langsung meninggalkan pelataran mal. (*)


Baca Juga:
- Ternyata Begini Liburan Mewah Ala Pangeran Arab Saudi
-
Demi Bertemu Mbah Maemon Zubair, Bocah ini Rela Datang Sendirian Dari Maroko

Berikut adalh foto-foto kemesraan keduanya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber:








Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :