Uc Banner

Kocak! Aksi Polisi Dan Pengendara Wanita Saat Razia Ini Bikin Ngakak Netizen

Radarislam.com ~ Razia polisi biasanya menjadi hal yang menakutkan bagi pengendara apalagi yang tidak punya surat-surat lengkap. Jika mereka melihat ada polisi dari jauh, mereka sebisa mungkin akan menghindar bahkan menunggu sampai operasi berakhir. Lalu melanjutkan perjalanan lagi.

Tapi lihatlah nasib Polisi dan perempuan yang memakai jaket pink ini. Ketika wanita tersebut ingin menghindar dari kejaran petugas, keduanya malah jatuh tersungkur bersama dan tertimpa motor.

Sebuah Foto yang diambil Muhammad Adimaja (Antara) cukup menarik perhatian netizen. Pada foto pertama, pengendara tampak melakukan putar balik untuk menghindar razia. Namun anggota yang siaga mengejar pengendara tersebut yang menggunakan motor matic. Polisi itu sempat meraih kemudi motor sebelum oleng. Namun pada akhirnya, karena pengendara tak dapat mengendalikan motornya, ia pun jatuh bersama motornya. Namun naas, Polisi yang mengejar juga ikut tertimpa motor.

Foto tersebut lantas menjadi viral dunia maya. Salah satu fanpage satire humor di facebook bernama Kementrian Humor Indonesia ikut mengunggah foto tersebut dengan caption yang mengundang tawa.

"kisah cinta yang mengharukan, sampai kejar-kejaran guling-guling di jalan raya...." Tulis akun tersebut.

Segera postingan tersebut mengundang reaksi pengguna facebook lainnya. Tercatat lebih dari 5 ribu orang yang membagikan foto tersebut. Umumnya mereka juga menanggapi dengan nada candaan dengan jumlah komentar mencapai 900 lebih.

Sebuah akun facebook bernama Soepriyanto Spa menulis; "inilah sejarah asalmulanya polisi tidur....kelak kemudian hari akan banyak polisi polisi tidur di jalan.."

“eh buset itu police lagi tugas kenapa malah tidur di jalan sama wanita yang bukan mukrimnya pula apa patut kek gitu di contoh ckckck  :v" tulis akun bernama Shirohige Kaizokureza

“Kesederhanaan polisi ini patut d jadikan panutan..di saat polisi lain tidur beralaskan kardus, beliau tidur beralaskan aspal..
Aspale ajo d k*ntu pak e..” tulis akun Fahrurrahman Apt

Foto ini diambil saat diadakan Operasi Patuh Jaya 2016 di Jakarta, Senin (25/7/2016). Razia gabungan bersama TNI dan Dishub tersebut untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas serta mencegah tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor. (*)







Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :