Uc Banner

Astaghfirullah, Ibu Ini Tak Menyesal Meski Sudah Pukul dan Cekik Anaknya Hingga Tewas. Begini Akibatnya

Radarislam.com ~ Lilik, 40, tak merasa menyesal sedikitpun meskipun dia sudah membunuh bayinya sendiri. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini harus mendekam di penjara.

“Dia sudah di mapolres dan sedang ditahan,” ucap Kanit PPA Iptu Listo Utomo.

Ketika diperiksa, tersangka mengaku sama sekali tidak menyesal atas perbuatannya sebab dia jengkel dengan lelaki yang sudah membuatnya hamil dan tidak mau bertanggungjawab.
Lilik tidak akan diringankan hukumannya meskipun dia menyandang disabilitas. Menurut Listo, Lilik hanya kurang sempurna secara fisik.

Berdasarkan penyelidikan yang sudah dilakukan, Lilik diduga melakukan pembunuhan berencana. Dengan demikian pihaknya akan menjerat Lilik dengan pasal yang berlapis yaitu pasal 341 KUHP soal pembunuhan bayi dan UU perlindungan anak.

“Tidak ada gangguan jiwa pada tersangka, proses hukum tetap dilanjutkan,” ungkap Listo.

Menurut berita, Lilik tega membunuh bayinya yang baru saja dilahirkan di rumahnya. Sesudah melahirkan, dia  bunuh anaknya dengan cara memukul dengan batu kemudian mencekiknya.

Setelah memastikan anaknya meninggal, Lilik mengubur anaknya itu di belakang rumah. Nah, paginya kakak Lilik mengetahui ada gundukan yang mencurigakan.

Kakak Lilik langsung membongkarnya. Setelah mengetahui bahwa gundukan itu berisi bayi, lantas dirinya pun melapor ke perangkat desa dan dilanjutkan ke polisi.

Sumber: Jppn.com



Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :