Uc Banner

Ingat Dengan M Arsyad?, Pria yang Dulu Hina Jokowi ini Di ciduk Polisi karena Sekap Anak 10 Tahun

Radarislam.com ~ Masih ingat dengan pria yang dulu pernah ditangkap karena kasus penghinaan terhadap Jokowi? M. Arsyad (26), pembuat tusuk sate itu kini kembali berulah, menyekap anak perempuan berusia 10 tahun dan berupaya mencabulinya di Puncak, Bogor.

Kapolres Depok AKBP Harry Kurniawan mengungkapka bahwa Arsyad ditangkap pada Senin (11/7/2016) malam hari.

“Kami menerima laporan bahwa ada anak berusia 10 tahun yang diculik dan diiming-imingi oleh pelaku dan dia dibawa ke Cilodong kemudian ke Puncak,” kata Harry.

Arsyad berniat melakukan pencabulan di Puncak. Tetapi korban menangis dan tangisannya mengundang perhatian warga sekitar.

“Di Puncak, korban mau dicabuli dan dibawa ke hotel. Korban berteriak lalu menangis. Warga curiga lalu diamankan,” ucapnya. Arsyad kini ditahan di Polres Depok.

Apakah Arsyad mengalami Paedofilia?

"Apa ada kelainan ke arah sana, kita tes psikologi tersangka," kata Kapolres Kota Depok Komisaris Besar Harry Kurniawan, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (12/7/2016).

Penyelidikan sementara mendapatkan hasil bahwa Arsyad pernah menculik bocah berusia 7 tahun. Terakhir, kejahatan tersebut terulang pada Minggu 10 Juli 2016, di Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor.

Arsyad dulu pernah ditahan oleh Bareskrim karena melakukan penghinaan lewat sosial media facebook. Dia mengedit gambar Megawati dan Jokowi menjadi gambar yang tidak pantas. Tetapi kemudian, Arsyad dilepaskan oleh polisi karena Jokowi memberikan maaf bahkan memberi sumbangan uang..



Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :