Uc Banner

Heboh! Kakek Duda 64 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun, Maharnya Bikin Merinding

Radarislam.com ~ Media sosial facebook lagi-lagi heboh. Pasalnya beredar foto pernikahan antara kakek berusia 64 tahun dengan perempuan usia 18 tahun. Adalah Haji Nasir, warga Patimpeng yang beruntung bisa menikahi Milawati, gadis manis asal Desa Suwa, kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Senin, 11 Juli 2016.

Foto ini mendapatkan perhatian netizen saat akun atas nama Ihwan Bakmar mengunggah foto pengantin itu di Facebook. Terlihat, keduanya menggunakan pakaian adat suku Bugis Makassar. Mempelai wanita terlihat bahagia saat momen pernikahan itu diabadikan oleh sang fotografer. Menurut Ihwan Bakmar, kakek H. Nasir melamar wanita itu dengan mahar (uang panai) sebesar Rp 55 juta serta dengan mobil Honda Jazz dan rumah megah.

Ihwan menjelaskan bahwa uang panai dari kakek tersebut memecahkan rekor di Bone Selatan Masago.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, perjuangan cinta Nasir untuk mendapatkan Milawati tidaklah terlalu sulit. Ia mengaku kepada wartawan Jawa Pos, sebelum menikah, dirinya baru dua kali bertatap muka dengan Milawati.

"Sebenarnya saya tidak pernah berpacaran dengan Milawati, hubungan ini mengalir begitu saja, Akan tetapi memang sebelum bertemu dengan Mila saya sudah dua kali mendatangi rumahnya. Pas bertemu dengan kedua orang tuanya saya pun langsung menjelaskan kedatangan saya, yaitu untuk melamar dan Alhamdulillah diterima," Kata Duda 64 tahun ini.

H. Natsir lahir pada tahun 1953, ia terpaut usia 45 tahun dengan Milawati. Sebelumnya, H. Nasir pernah menikah dengan Hj Nurjanah. Namun istrinya tersebut meninggal pada februari 2016 karena menderita sesak nafas. Keduanya juga belum mendapatkan keturunan. 

Setelah menduda, ia memang sudah berniat untuk menikah lagi. Bahkan ia mengaku kalau sengaja mencari perawan. Beruntung, hanya dalam hitungan bulan setelah menduda, ia bertemu dengan gadis belia tetangga kampungnya, Milawati, berkat informasi dari tetangganya.

"Memang setelah Istri pertama saya meninggal dunia, saya memang sudah berniat untuk mencari Istri lagi. Alhamdulillah, doa saya untuk mencari istri perawan di kabulkan. Intinya bukan Janda yang saya cari saat itu," Ujar H. Nasir. 



Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :