Uc Banner

Ngenes! Kejar Pokemon Ke Rumah Mantan, Lelaki Ini Diputuskan Pacarnya

Radarislam.com ~ Remaja dan dewasa saat ini sedang gandrung dengan permainan yang sedang populer bernama Pokemon GO. Dalam game ini, kita harus berlari-lari menangkap monster imut yang tersembunyi di lokasi nyata sesuai petunjuk dalam peta GPS. Hal ini memberikan tantangan dan kesenangan tersendiri. Tapi hal sebaliknya dirasakan oleh seorang pria di USA. Karena memainkan Pokemon Go, dia diputuskan pacarnya. 

Bukan karena pria ini terlalu asyik dengan game di gadgetnya, tetapi pacarnya tahu bahwa sang lelaki menangkap Pokemon di rumah mantan kekasihnya.
Evan Scribner adalah nama pria itu. Kepada New York Post, ia mengaku diputuskan kekasihnya setelah melihat history menangkap Pokemon di handphone miliknya.

Permainan ini memungkinkan para pemain untuk 'menangkap' Pokemon di lokasi real-time dengan menggunakan GPS. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa di mana dan kapan tiap pemain menangkap setiap monster.

Caranya, dengan membuka detail dari monster-monster yang telah ditangkap, lalu akan terlihat peta lokasi di mana Anda menangkapnya. Fitur inilah yang membuat Evan diputuskan kekasih, karena ketahuan menemukan Pokemon di rumah sang mantan di Brooklyn, New York.

"Dia melihat aku telah menangkap Pokeman saat aku di rumah mantanku. Dia melihatnya saat di rumahku, dan tak menghubungiku lagi setelahnya," ujar Evan.

Selain kisah Evan, masih ada beberapa cerita menatik lainnya tentang Pokemon Go. Ada juga cerita dari perempuan remaja bernama Shayla Wiggins. Dia menemukan mayat seseorang ketika  mencari Pokemon dengan Handphone-nya. Perempuan 19 tahun tersebut mendapati mayat tengah mengapung di sungai dekat rumahnya.

Baca Juga: 
Pencipta Lagu “Lelaki Kardus” Minta Maaf, Begini Pengakuannya
- Ingat Dengan M Arsyad?, Pria yang Dulu Hina Jokowi ini Di ciduk Polisi karena Sekap Anak 10 Tahun

Sumber: detik.com

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :