Uc Banner

Miris! Beredar Lagu Anak Berjudul Lelaki Kardus Dengan Lirik Mengumpat

Radarislam.com ~ Sudah berapa lama kita tidak mendengar lagu anak-anak yang mendidik dan ceria seperti dulu? Mungkin sudah terlampau lama sehingga Indonesia kekurangan lagu anak-anak. Penyanyi anak semacam Trio Kwek Kwek, Bondan Prakoso, Enno Lerian, Maisy dan lain sebagainya hilang tidak berbekas.

Jadi, anak-anak sekarang lebih senang menyanyikan lagu-lagu yang sebenarnya untuk dewasa. Mereka mengucapkan lirik yang belum sepantasnya didengar anak seusia mereka. Tetapi baru-baru ini ada lagu anak-anak yang menghebohkan. Lagu berjudul “Lelaki Kardus” ini diunggah pada situs Youtube pada tanggal 28 Juni lalu.

Netizen yang melihat video tersebut mungkin tertawa dan merasa miris dengan lagu yang dinyanyikan oleh anak perempuan bernama Nova Rizqi Romadhon. Dalam lagi tersebut, liriknya menceritakan tentang seorang ayah yang selingkuh dan meninggalkan anak istrinya.

Berikut penggalan liriknya

“Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin, ibuku diduain. Ibuku minta cerai tapi dipukulin. Bapakku pengkhianat, ibuku dibohongin”

Lagu dengan genre dangdut ini juga berisi cacian anak kepada ayahnya. Dalam video clip lagu ini, tidak hanya ada Nova. Tetapi ada beberapa anak yang ikut menjadi baking vocal-nya dan ikut pula mengumpat di lagu ini.

“Lelaki kardus, lelaki mencret, lelaki kencrot, lelaki bangkrut, lelaki bangsat.”

Lagu yang bernuansa sarkas ini dilihat oleh 12 ribu orang. Tidak ada lagi lagu anak-anak yang lucu dan menggemaskan seperti dahulu. Yang ada, hanya tinggal lagu yang tak layak untuk mereka dengarkan apalagi dinyanyikan.


Sumber: Jpnn.com

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :