Uc Banner

Tanda Akhir Zaman, Adzan Hanya Untuk Ambisi Duniawi Kekuasaan

Radarislam.com ~ Mungkin kita semua patut mengucap istighfar karena melihat adzan hanya dibuat untuk mainan demi ambisi pribadi. Syariat Islam hanya dipakai untuk kedok saja demi meraup keuntungan duniawi. Ingat bahwa jabatan adalah musibah, bukan ajang lomba menang dan kalah.

Dulu, para sahabat takut menjadi pemimpin ummat meskipun mereka punya kapasitas untuk berkuasa. Sekarang, semuanya terbalik. Setiap orang malah berlomba menjadi pejabat bahkan sampai memperalat syariat hanya demi sebuah kursi pejabat.

Tidak layak jika suara adzan disandingkan dengan duniawi kekuasaan. Rasulullah SAW tak pernah mengajarkan umat Islam mengumandangkan adzan untuk Erdogan demi ambisi jabatan semata. Anehnya, pendukung Erdogan yang gemar berteriak bid’ah justru menjadi penyeru adzan untuk Erdogan. Apakah dengan demikain itu akan menjadikan mereka lebih Islami? Inilah yang disebut akhir zaman. Agama hanya alat untuk mendapatkan kekuasaan. Naudzubillah.

Tulisan ini bertujuan untuk menyindir mereka yang suka membid’ahkan muslim lainnya. Pengagum “Adzan untuk Erdogan” adalah mereka yang gemar membid’ahkan sesuatu seperti adzan untuk bayi yang baru lahir, adzan di kuburan dan sebagainya. Menurut mereka, itu tidak dilakukan oleh Rasulullah. Sedangkan adzan untuk Erdogan sendiri dibanggakan.

Apakah Rasulullah pernah melakukan hal tersebut? Padahal bagi mereka, semua bid’ah tercela dan dosa. Berbeda dengan penganut Ahlussunnah wal jamaah (aswaja) yang membagi bid’ah menjadi beberapa macam yang salah satunya ialah Bid’ah Hasanah.
Salah satu pendukung Erdogan mengatakan bahwa itu adalah Bid’ah hasanah yang mampu menyelamatkan Erdogan dari kursi kekuasaan. Kalaupun itu argumennya, maka masih banyak negara yang layak melakukannnya seperti Palestina, Yaman, Irak, Suriah, dan negara-negara lain. Tapi mereka tidak berbuat demikian. (*)

Sumber: Fanpage MMN (Muslimedianews.com)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :