Uc Banner

Wartawan Terkenal Asal Jerman Ini Ucapkan Syahadat Usai Shalat Ied (Video)

Radarislam.com ~ Umat Islam yang melakukan Shalat Idul Fitri di Masjid Arresala, Jerman, pasti terkejut ketika seorang wartawan yang cukup populer di negaranya itu, Martin Lejeune tiba-tiba maju mengumumkan bahwa dirinya sudah masuk Islam setelah Shalat Ied, Selasa (5 Juli 2016).

Lejeune mengucapkan kedua kalimat syahadat dan menyatakan bahwa dirinya masuk Islam di depan ratusan orang jamaah shalat Ied. Dia pun mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para jamaah yang melihatnya.

Imam masjid Arresala mengagumi upaya wartawan itu. Dia memberikan selamat kepada Lejeune sebab telah menemukan kebenaran di dalam Islam.

Leujene adalah jurnalis lepas yang lahir di tahun 1980. Dia adalah seserang yang memperhatikan konflik peperangan. Leujene juga dikenal dengan kritiknya terhadap Israel. Dia mengikuti isu perang Israel Gaza pada tahun 2014 dari jarak jauh.

Sampai saat ini, belum diketahui apa yang menyebabkan Leujene masuk Islam. Hidayah Allah akan datang kepada siapa pun yang dikehendaki olehNya.

Baca Juga:
Lagi, Guru Ini Dipidanakan Karena Cubit Anak Tentara Yang Tak Ikut Sholat Jamaah
Menangis Tak Bisa Pipis, Alasannya Bocah Ini Bikin Tertawa

Berikut adalah videonya:

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :