Uc Banner

Astaghfirullah! Satpol PP dan Pegawai BPBD Kepergok Lagi ‘Begituan’

Radarislam.com ~ Sosial media facebook gencar dengan beredarnya foto tak senonoh antara anggota satpol PP dengan pegawap Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penukal Akab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan. Foto itu menghebohkan warga PALI. Dua sejoli itu diketahui masih menyandang status sebagai tenaga sukarela Pemkab PALI.

Pria tersebut berinisal Tsy, warga Talang Baru yang bekerja sebagai satpol PP sedangkan perempuannya berinisial TP, warga Talang Subur. Dia adlaah pegawai sukarela di BPBD Kabupaten PALI.

Foto-foto yang diunggahkan oleh akun Facebook dengan anam Jack101. Tampak mereka sedang berciuman dengan mesra sambil saling menindih di kasur. Lelaki tidak memakai pakaian sama sekali sedangkan wanita hanya menggunakan kaos oblong dengan warna pink.

4 frame foto diunggahkan. Foto pertama dan kedua memperlihatkan wanita dan pria berciuman. Foto ketiga menunjukan wanita berbaring tel*njang di tempat tidur. Ada handuk yang menempel di kepalanya. Wanita tersebut diduga kuat selesai mandi setelah 'tidur' dengan kekasihnya.

“Ada penagwai BPBD yang inisialnya TP. Orang yang bersangkutan sudah dipanggil. Dia sudah mengaku bahwa foto itu adalah dia. Mereka berdua masih berpacaran,” jelas Rusman Firman, Kepala BPBD Kabupaten PALI pada Hari Kamis (28/7).

Rusman Firman sudah menegur dan meminta surat pernyataan dari orang yang bersangkutan supaya tidak mengulangi tindakannya itu.

“Kita sudah menegur dan meminta surat pernyataan. Lalu kita akan melaporkan hal ini ke atasan yaitu Bupati dan Sekda. Ini menyangkut nama  baik dari PALI. Selanjutnya, kita menyerahkan sepenuhnya kepada Bapak Bupati karena pria di foto itu adalah satpol PP,” tambah Rusman.

Saat ditemui, TP mengaku itu adalah foto-fotonya. Tapi dia tidak mengetahui mengapa bisa tersebar di facebook. 

TP yang sambil menangis berujar, “Aku minta maaf karena pak Kepala BPBD dan khususnya orang tua. Aku janji tidak akan mengulangi hal ini dan siap bertanggung jawab jika Pak Bupati atau Sekda memanggil aku,” katanya.

TP mengaku bahwa dia dengan Sty sudah berpacaran selama satu setengah tahun dan tahun depan akan menikah.

Sementara itu, Kasatpol PP PALI, Muchlis Nabil membenarkan ada pegawai di korpsnya yang berinisial Sty. Ia janji akan memanggil yang bersangkutan untuk minta keterangan.
“Jika benar, kami akan memberikan teguran yang keras lalu dilaporkan ke Bupati karena ini merusak nama baik kita,”  jelas Muchlis. (*)





Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :