Uc Banner

Ayah Ini Diam-diam Pasang CCTV Demi Putri Kecilnya, Yang Terjadi Mengejutkan!

Radarislam.com ~ Ayah adalah sosok yang sangat menyayangi anak-anaknya di samping seorang ibu. Jika terjadi sesuatu dengan anaknya, ayah akan melakukan apapun demi rasa sayang terhadap anak.

Seperti yang dialami oleh ayah ini. Awalnya ia mencurigai perbuatan pengasuh putri kecilnya. Sang ayah sering mendapati luka-luka lebam pada badan anaknya. Seringkali, anaknya mengaku bahwa itu hanyalah luka kecil karena jatuh. 

Tapi orang tuanya tidak mau percaya begitu saja. Ayah dan ibunya adalah orang tua yang sibuk sehingga memilih menggunakan jasa pengasuh untuk anaknya di rumah. 

Untuk mengetahui apa yang terjadi, sang ayah memasang CCTV secara diam-diam agar kondisi rumah terpantau. Dengan CCTV yang terpasang dirumahnya, ia berharap mengetahui apapun yang sedang terjadi terhadap anak yang disayanginya selama ia tak ada dirumah. 

Benar saja, hasil dari rekaman CCTV ini sangat mengejutkan. Setelah rekaman diputar, tak disangka membuat sang ayah marah besar karena melihat anaknya yang tidak berdosa disiksa oleh sang pengasuh. 


Sungguh miris, betapa orang yang yang selama ini dipercayai untuk menjaga anaknya sungguh tak punya rasa belas kasihan. Tanpa ampun, pengasuh tersebut memukul, menendang bahkan membanting seperti orang kalap, sementara sang anak hanya bisa menangis ketakutan. 

Kejam! Bagaimanapun kenakalan anak kecil tak bisa menjadi alasan untuk menyiksa dia. Orang tua mana yang tidak marah kalau anaknya diperlakukan seperti ini?

Menurut anda? Berikut videonya :

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :