Uc Banner

"Gigitan Cinta" di Leher sang Pacar Membawa Petaka, Muda-mudi Wajib Baca!

Radarislam. com ~ Bermesraan dengan orang yang dicintai tentu sangat menyenangkan. Tapi bagaimana jika membawa petaka dan ujung-ujungnya harus meregang nyawa? Kejadian mengenaskan seperti ini dialami oleh seorang remaja lelaki asal Meksiko. Dia tewas setelah mendapatkan "gigitan cinta" atau cupang dari kekasihnya. 

Gigitan yang ada pada leher remaja berusia 17 tahun tersebut membentuk gumpalan darah dan menyebabkan terjadinya stroke yang fatal. Seperti dikutip oleh Radarislam,com dari Kompas.com (30/8/2016), pemuda bernama Julio Marcias Gonzales, tiba-tiba kejang ketika duduk di meja makan bersama keluarganya. Itu terjadi setelah dia makan malam bersama kekasihnya. 

Tim medis segera ke rumah keluarga Gonzales di Iztapalapa, Mexico City. Namun sayang nyawa remaja tersebut tidak mampu lagi diselamatkan. Dokter menjelaskan bahwa gigitan cinta itu yang menyebabkan pembuluh darah mengalami pembekuan sehingga darah tidak bisa mengalir ke otak Julio. Akhirnya, Julio terkena stroke. 

Pacar Julio yang berusia 24 tahun diketahui menghilang setelah orangtua Julio menyalahkannya atas kematian putra kesayangan mereka. 

Meskipun dua sejoli ini berbeda usia 7 tahun, orang tua Julio merestui hubungan mereka.
Kajadian gigitan cinta berujung maut ini bukanlah yang pertama. 

Sebelumnya, seorang wanita Maori (44) juga menderita stroke ringan setelah mendapatkan cupang dari kekasihnya. Dokter berusaha sekuat tenaga untuk menemukan apa yang menyebabkan stroke tresebut hingga akhirnya mereka mendapati memar yang ada di sisi kanan lehernya. 

Wanita tersebut menceritakan bahwa pacarnya menggigit lehernya beberapa hari yang lalu. Paramedis mengatakan bahwa gigitan yang dilakukan dekat arteri utama tersebut menyebabkan darah menggumpal. Itulah yang menyebabkan aliran darah ke jantung wanita itu amat terganggu sehingga stroke menyerangnya. 

Wanita tersebut kehilangan gerak untuk lengan kirinya. Teddy Whu, dokter yang merawat wanita tersebut, mengatakan bahwa “gigitan cinta” menyebabkan banyak darah terhisap pada area yang terkena gigitan. 

“Ada semacam gumpalan darah dimana arteri di bawah cupang tersebut berada,” ungkapnya. Untuk informasi tambahan, stroke bisa menyebabkan kematian dan kelumpuhan.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi pasangan mudi-mudi jaman sekarang, apalagi bagi mereka yang belum resmi menikah dan masih pacaran. Selain dosa, ternyata hal tersebut juga sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian. [Radar Islam]
 
Sumber: kompas.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :