Uc Banner

Kasihan! Bocah Malang Ini Kecanduan Minum Susu Anjing

Radarislam.com ~ Susu dari hewan yang banyak dikonsumsi adalah susu sapi dan kambing. Keduanya dianggap minuman yang lumrah menggantikan ASI. Tapi untuk bocah asal India ini punya kebiasaan yang tak biasa. Bocah berusia 10 tahun dari Manaitand, Mohit Kumar punya susu favorit untuk diminum. Sejak masih 4 tahun, Mohit sangat suka meminum susu anjing. 

Kedua orang tuanya mencoba keras menghentikan Mohit yang tidak lazim itu, tapi anak itu lebih suka susu anjing daripada susu lainnya. 

Yang lebih unik, Mohit mengkonsumsi susu anjing langsung dari sumbernya atau menyedot puting anjing betina langsung sejak usianya masih 4 tahun. 

“Ketika itu, Mohit sedang bermain dengan anjing liar di luar tumah dan tiba-tiba dia menyedot puting susu anjing betina itu,” ungkap Pingku, ibu kanding Mohit. 

Sejak itu, lanjut Pinky, Mohit ketagihan susu anjing dan melakukan hobinya saat ada kesempatan. 

Yang lebih lucu lagi, anjing-anjing itu lama-lama terbiasa dnegan Mohit dan membiarkan dia menghisap puting mereka. Hobi Mohit yang aneh ini sempat mengkhawatirkan kedua orang tuanya sehingga tidak membiarkan bocah itu keluar rumah sendiri tanpa diawasi. 

“Kami tidak membiarkan dia pergi sendiri ke sekolah karena khawatir kebiasaannya itu memburuk,” lanjut Pinky. 

Ketika sebagian besar anjing betina di lingkungan itu sudah mengenal Mohit, tidak berarti bocah tersebut tidak mengalami masalah ketika berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut.
Suatu saat, ada seekor anjing betina dari luar tempat tinggal Mohit saat dia hendak “menyusu” pada anjing tersebut. 

Kedua orangtua Mohit lalu membawa bocah itu ke rumah sakit untuk mendapatkan suntikan vaksin anti rabies dan perawatan. 

Namun hobi Mohit menyusu pada anjing tidak berhenti begitu saja setelah dia digigit anjing.
Orang tua Mohit tidak memahami mengapa anak mereka sangat suka susu anjing. Apalagi Mohit adalah penyandang tuna wicara sehingga kedua orang tuanya sulit menggali informasi darinya. 


Simak videonya berikut:


Sumber: oddity central/ kompas.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :