Uc Banner

Kehidupan Gadis Ini Berubah Karena Operasi Plastik

Radarislam.com ~ Wajah adalah aset utama bagi setiap orang karena ketika bertemu pertama kali, pasti wajah yang dilihat lebih dulu. Mempunyai wajah yang berbeda dengan orang kebanyakan tentu tidak mudah bagi Ellie Jones. 

Dengan tulang rahang bawah yang tidak bisa berkembang dengan sempurna sejak umur 8 tahun, Ellie merasa sangat rendah diri.
Kondisi rahang yang tidak normal itu baru diketahui setelah Ellie datang ke dokter gigi. Ellie mengkonsultasikan bentuk giginya yang tidak beraturan. Joy Hickman sebagai dokter gigi Ellie lantas menyadari bahwa bentuk gigi yang berdesakan tersebut disebabkan kondisi rahang yang tidak berkembang dengan baik. 


Sejak itu, hampir 6 tahun, dia menjalani operasi plastik untuk menormalkan bentuk rahangnya. Operasi besar yang dia lakukan salah satunya adalah memotong rahang secara horisontal dan vertikal serta operasi di daerah dagu. 

“Meskipun operasi ini sangat menyakitkan, tapi pada akhirnya saya bisa jadi diri sendiri,” ungkap Ellie. Gadis ini dulunya pemalu tetapi kini kepercayaan diri sudah mengubah semua hidupnya. Dia yang dulu bekerja sebagai pelayan di toko, sekarang memiliki cita-cita menjadi fotografer. 

Berkat tangan dingin dokter spesialis bedah, masa depan seorang gadis telah berubah. 

Sumber: liputan6.com
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :