Uc Banner

Ih Serem! Kuntilanak Dijual Online Rp 700 Ribu, Anda Minat?

Radarislam.com ~ Menggunakan media sosial untuk menjual barang adalah hal yang biasa. Dengan berjualan secara online, penjual dan pembeli sama-sama mendapatkan kemudahan. Hampir semua keperluan ada dan siap dibeli. Tapi bagaimana ya kalau yang dijual adalah barang yang tidak lazim?

Seorang pengguna akun Facebook bernama Achyar Yuliantoro membuat media sosial heboh karena dia menawarkan kuntilanak. Ya, dia mengunggahkan fotonya bersama dengan sosok perempuan dengan tampang cukup menyeramkan di group facebook Info Wong Solo. Dia bahkan menjelaskan secara rinci manfaat dan kelebihan dari kuntilanak yang dia jual.

"Dijual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi : pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun. Sehelai rambut @700rb. No php. Cp : Inbox," tulisnya.


Postingan Achyar tersebut membuat gempar para netizen. Karena banyaknya jumlah netizen yang penasaran dengan penawaran Achyar, obrolan tentang kuntilanak menjadi topik yang paling banyak dibahas sehingga postingan Achyar menjadi viral.

Namun kebanyakan Netizen menanggapi postingan tersebut dengan candaan. 

Seperti akun dengan nama Fahrurrazi, "Pesen kuntilanak cantik n sexy ad ga kang,pesen 10 bj wkwkwk" tulisnya.

"Mbak Kunti muncul di siang hari... Kwakakaka... Lagian barang ghoib kok kena sinar matahari ada bayangannya... Pengin ketawa sambil jungkir balik kwakakakaka" Tulis akun Adriawan Jazz menambahkan

Foto menghebohkan itu diunggahkan pada tanggal 27 Juli 2016. Sampai sekarang, foto tersebut sudah mendapatkan ratusan komentar dan dibagikan ribuan kali.

Beberapa media Nasianal juga turut memberitakan postingan Achyar Yulianto ini, bahkan salah satu acara TV Hitam putih juga sempat berencana mengundangnya.
"Dapat tawaran ke acara hitam putih..." Tulisnya di akun Facebook pribadinya

Namun belakangan ia mengklarifikasi bahwa postingan tersebut hanya untuk candaan

"iki pie toh ? malah diliput media, sesok iso2 mlebu hitam putih. niate gojekan, dianggep tenanan." Tulisnya pada tanggal 28 Juli 2016 di group Facebook yang sama, Info Wong Solo. (*)




Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :