Uc Banner

Masya Allah, Inilah Alasan Mahar Hadist Dan Alat Sholat dalam Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana

Radarislam.com ~ Satu lagi pasangan selebriti yang sedang berbahagia yaitu Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Mereka resmi menjadi suami istri setelah Ben mengucapkan Ijab kabul pada Hari Sabtu (31 Juli 2016). Pernikahannya diadakan di Hotel Ritz Carlton, JakSel.

Ben mengucapkan ijab kabul dengan sukses dalam satu tarikan nafas. 


“Pas proses jujur tegang banget. Tarik nafas beberapa kali. Waktu salaman sama papanya Inez, tegang dan tangan kami gak berhenti bergetar. Tapi Alhamdulilah semua lancar,” ujar Ben.
Nesyana Ayu Nabila pun bersyukur semuanya berjalan dengan baik dan lancar. 



“Alhamdulilah hari ini dilancarkan,” ungkap Ines.

Ines juga sangat tegang menjelang ijab kabul. 


“Dari tadi pagi muka udah tegang banget tapi syukurlah lancar.” 

Mas kawin yang diberikan oleh Ben berbeda dengan pernikahan kebanyakan orang. Setelah melewati pertimbangan yang matang, dia memilih hadits dan alat shalat sebagai mas kawinnya. 

“Mas Kawin kita adalah hadits dan alat shalat. Sebelumnya ada beberapa pilihan tapi ini yang menjadi keputusan kami,” ungkap Ben Kasyafani di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, JakSel, Sabtu 30 Juli 2016. 

Pernikahan keduanya berlangsung sejak pukul 13.30 WIB dan dihadiri oleh kedua orang tua masing-masing dan kerabat dekat mereka. Anak semata wayang Ben dengan Marshanda, Shienna juga ikut dalam acara itu. 

Mas kawin itu dipilih bukan tanpa alasan. Ben berpikir bahwa mas kawin itulah yang akan membawa pernikahannya sampai ke akhirat. 

“Niat kita beribadah dan Al Quran serta hadits lah yang akan membawa kebahagiaan di dunia dan akhirat,” kata pria berusia 33 tahun tersebut. 

Ben menikahi Nesyana Ayu Nabila (24) lewat Taaruf. 

Ben mendaftarkan pernikahannya di KUA Pondok Aren. Penghulu KUA, Abung Hanifah, menjelaskan bahwa calon istri Ben lah yang mendaftarkan pernikahan itu. 

Tetapi, Abung tidak mau memberikan informasi yang detaul terkait tanggal pernikahannya. Abung hanya memberikan informasi bahwa Nesyana Ayu Nabila adalah wanita kelahiran tahun 1992, masih lajang dan anak dari pengusaha properti. (*)





Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :