Uc Banner

Heboh! Mengaku Cinta, Remaja 18 Tahun ini Nikahi Nenek 52 Tahun

Radarislam,com ~ Umur bukanlah persoalan bagi kedua orang yang sedang jatuh cinta. Itulah yang ingin dibuktikan oleh Guntoro (18) yang menikahi wanita yang berusia jauh di atasnya yaitu Maryam (52).

“Saya menikahinya karena saya menyukai dia. Bukan karena hal lainnya,” jelas Guntoro seperti dilansir laman pojoksatu.id (24/05/2016).

Guntoro menceritakan bagaimana keduanya bertemu. Saat itu, mereka bertemu di warung ibu Guntoro, Suratmi, 42 di Sumut.  Guntoro memang sering membantu ibunya di warung untuk melayani pelanggan. 

Guntoro bilang bahwa dia menyukai Maryam karena tertarik dengan sifat janda tersebut yang sering memberikan perhatian untuk dia dan keluarganya. Waktu itu, Guntoro mengaku tidak paham jika Maryam menaruh hati padanya. Walaupun suka sama suka, Guntoro tidak memberikan  perlakuan khusus untuk ibu delapan anak itu.

Namun Guntoro menyukai sikap Maryam yang sabar menanti dirinya untuk menikahi. Guntoro ketika itu baru saja lulus sekolah. 

“Saya tidak peduli apa yang orang lain katakan. Saya menerima dia apa adanya. Saya dan Maryam saling mencintai dan menyayangi. Setelah pihak keluarga setuju, mereka berdua menikah dengan cara yang sangat sah. Hanya umur saja yang berbeda, tapi itu tidak masalah,” tutur Guntoro. 

Setelah direstui oleh keluarga, Guntoro akhirnya menikah dengan mahar 2 juta rupiah. Mereka sah menjadi suami istri pada bulan Maret 2016 silam. 

Foto-foto pernikahan mereka menjadi viral di media sosial dan mendapatkan berbagai komentar.  Selain itu, Suratmi, Ibunda Guntoro, menyampaikan bahwa dia sudah lama mengenal wanita yang akrab disapa Bu Gembrot itu karena mereka tinggal di kampung yang sama. 

“Setelah anak saya lulus SMA, Maryam menyatakan keinginannya untuk menikah dengan Guntoro tetapi saya belum menjawab karena harus tanya sama anak saya dulu,” jelas Suratmi.

“Setelah Guntoro memberikan jawaban, baru kami berdiskusi lebih lanjut untuk menentukan tanggal pernikahan mereka,” ujar Suratmi.


Belum diketahui secara pasti apakah  foto diatas asli atau palsu. Mengingat jika diamati lebih teliti, foto wajah mempelai perempuan seperti gambar tempelan.  Dari penelusuran Radarislam.com ke berbagai media, tak satupun ditemukan foto lain yang menyerupai foto diatas dari 'angle' berbeda.
 
Pengantin pria berumur 16 tahun dan pengantin wanita berumur 65 tahun di Lombok Sumber: Youtube

Ada foto yang sangat mirip dengan 2 wajah dalam foto diatas, namun cerita dan tempat kejadiannya berbeda, yaitu di Lombok. Bahkan videonya sudah di unggah di situs berbagi Youtube (*)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :