Uc Banner

Ngaku Paling Tampan dan Tajir Se-Condet, Pria Ini Cari Jodoh, Syaratnya Bikin Minder!

Radarislam.com ~ Media sosial bukanlah ajang untuk eksis dan pamer. Banyak yang menjadikan media ini untuk mencari pasangan atau jodoh. Seperti yang dilakukan oleh lelaki ini. Dia mengaku sebagai pria yang paling kaya dan paling tampan se-Condet, Jakarta Timur. 

Lewat akun facebook dengan nama Choky Choky, dia mengatakan bahwa dia sedang mencari pasangan yang harus setara dengan dia karena dia lahir dari keturunan darah biru. 

Dalam postingannya, dia mengunggah foto dirinya yang sedang duduk di dalam mobil dengan menggunakan kemeja putih dan kacamata. Lelaki yang berkulit coklat tersebut mengajukan syarat yang cukup menggelikan bagi wanita yang ingin menjadi pasangannya. 

Begini tulisannya lewat akun facebooknya.



KABAR GEMBIRA !!!!!!!
Gw buat cewe2 di grup ini,,gw sebagai lelaki paling TAMPAN dan TAJIR di condet,,sedang mencari pasangan ,, dengan syarat SBB :

1. Harus kaya raya agar bisa mengimbangi gaya hidup gw yang suka foya-foya dan juga karena gw keturunan darah biru.

2. Harus cantik karena gw juga tampan dan gw suka muntah kalo liat cewe jelek/buruk rupa.
Cukup dua persyaratan dari gw, kalo nggak sanggup memenuhi syarat itu lebih baik berkaca dan jangan coba-coba buat mendekati gw... Wasallam.

Tulisannya tersebut sontak menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Banyak yang merasa geli dan keheranan saat melihat foto dan keterangannya saat mencari jodoh yang tersebar secara viral di internet.

"Eh buat yg buat Setatus.. sebenarnya lo ni Cakep kalau gak jelek.. sayangnya lo jelek sih
." tulis pemilik akun Della Putri.


"Mass lo msih waras g sich klo lo sakit mending lo pasrah ajah.. Langsung ke liang lahat...
Jhaaaaa....
" tulis akun facebook Maulana Hafidz Bristiana memberikan komentar.


Dan masih banyak komentar lainnya yang berisi cemoohan dan tentu saja sebagian lainnya malah menjadikan postingan tersebut sebagai bahan candaan.(*)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :