Uc Banner

Gawat! Obat Penguat dari Cina Ini Mengandung Daging Manusia?

Radarislam.com ~ Obat-obat selundupan yang ditemukan di Korea Selatan baru-baru ini diketahui berasal dari Cina. Obat-obatan tersebut adalah penguat stamina dan obat yang bisa menyembuhkan semua penyakit.

Sekilas tidak ada yang aneh dari obat-obatan ini, tetapi setelah ditelusuri, ada hal yang mengejutkan dari temuan itu.

Peneliti-peneliti kesehatan dan bea cukai marah karena mereka menemukan bahwa obat-obatan tersebut mengandung daging manusia. Daging itu diambil dari bayi-bayi yang diaborsi dan bayi yang sudah mati. Wow!

Mayat-mayat bayi dan bayi yang diaborsi itu dibawa ke suatu tempat dan mereka didinginkan. Mereka juga dimasak dalam microwave pengeringan medis. Setelah kulit bayi kering, lalu dihancurkan sampai jadi bubuk. Setelah menjadi serpihan, daging bayi itu diolah menjadi kapsul. Untuk menyamarkan tampilan dan lolos uji klinis, mereka menambahkan bahan-bahan herbal.

Plasenta bayi yang telah dikeringkan memang banyak dicari karena kandungan manfaat yang dimiliki. Tetapi faktanya, kapsul yang terbuat dari daging manusia mengandung bakteri super dan bahan-bahan lain yang berbahaya.

Penyelundup lalu ditahan oleh pihak yang berwenang. Mereka mengaku tidak tahu menahu soal isi kapsul yang mereka selundupkan. Sedangkan pihak Cina sendiri mengatakan bahwa kemungkinan provinsi utara timur adalah sumber produsen kapsul daging manusia, khususnya wilayah Jilin dekat dengan Korea Utara.

Sumber: Viral4Real






Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :